Yamy Eks Rocket Girls 101 Ungkap Mendapat Hinaan dari Bosnya

  • Whatsapp
Yamy Rocket Girls 101
Yamy Rocket Girls 101

Overseasidol.com – Pada tanggal 21 Juli 2020, mantan member girl group jebolan PRODUCE 101 China Rocket Girls 101, Yamy mengungkap bahwa ia mendapat hinaan dari bosnya.

Ia mengunggah video berisi rekaman yang menyatakan bahwa dia telah menjadi korban pelecehan verbal oleh bos agensi yang menaunginya, Mr. Xu Ming Chao.

Bacaan Lainnya

Video berdurasi panjang itu diambil saat Yamy, bosnya, dan beberapa staf agensi melakukan pertemuan atau meeting tentang pekerjaan.

Rekaman tersebut menjadi bukti dari kata-kata kasar yang dikeluarkan oleh Bos Xu Ming Chao terhadap Yamy selama meeting tersebut.

“Kamu dulu, apa kamu setuju kalau Yamy cantik?” tanya Bos Xu Ming ke salah satu staf. Staf lalu menjawab, “dia tidak jelek”.

“Aku bertanya lagi padamu apa kamu setuju Yamy cantik?”, lanjut Bos Xu. Staf lain menjawab kembali, “Beritahu kami apa standar kecantikan darimu”.

Lalu bos kesal karena staf lain malah bertanya balik padanya. “Sangat jelekm sangat jelek, Sungguh sangat jelek, oke!”, jelas Bos Xu kepada semua yang hadir.

Tak cuma sekali Bos Xu lalu menghina terus-terusan Yamy. “Ini adalah sebuah kenyataan yang kalian tahu, siapa yang tidak setuju dengan ini?”, lanjutnya.

“Yamy adalah yang paling jelek disini diantara kalian. Apa kalian mau menolak hal ini?”, lanjutnya.

Bos Xu juga turut membandingkan kecantikan Yamy dengan staf yang hadir dan mengatakan kembali kalau mantan leader Rocket Girls 101 itu akan kalah cantik.

Tak hanya kecantikan Bos Xu juga menghina Yamy dari gaya fashion yang ia kenakan. Ia merasa Yamy sudah ‘gila’ saat memilih beberapa pakaian wardrobe untuk pekerjaan.

Pos terkait