Yan Mingjun BEJ48 Ikut Audisi Program ‘Street Dance of China 3’

  • Whatsapp
Yan Mingjun BEJ48
Yan Mingjun BEJ48 saat mengikuti audisi Street Dance of China, foto: (c) Youku

Overseasidol.com – Meski sudah menjadi member BEJ48, Yan Mingjun nekad mengikuti audisi program populer China produksi dari platform video Youku yaitu “Street Dance of China”.

Pada episode dua program Street Dance of China yang tayang kemarin (25/07/2020), fans SNH48 GROUP dikejutkan dengan kemunculan sosok Yan Mingjun.

Bacaan Lainnya

Dalam episode tersebut dimunculkan proses audisi para peserta yang berasal dari berbagai penjuru China daratan maupun luar.

Yan Mingjun dalam video tersebut sendirian tidak ada member SNH48 GROUP lainnya. Ia mengenakan baju lolita dengan tema Haloween untuk audisi.

Penampilan Yan Mingjun sangat memukau, ia sangat lihai menari. Saat audisi tersebut ia dinilai oleh mentor Wallace Chung atau Zhong Haliang.

Dalam perkenalannya ke mentor ia dengan bangga menyebutkan asalnya yaitu dari ‘Kelompok Idol Terbesar di China Sister Group SNH48 BEJ48’.

Mentor pun tahu karena ia berasal dari SNH48 GROUP berarti dia sudah debut dalam girl group.

Namun sayang Yan Mingjun hanya lolos dalam 400 besar finalis karena persaingan acara populer ini sangat ketat. Ia tidak dipilih oleh sang mentor saat audisi tersebut untuk bergabung dengan timnya.

Kabar ini sangat sedikit terdengar di telinga para fans SNH48 GROUP. Bahkan akun Weibo resmi BEJ48 tidak mengunggah video Yan Mingjun saat melakukan audisi tersebut.

Fansclub Yan Mingjun lah yang mengunggah video tersebut sehingga banyak penggemar lain mengetahuinya. Fans sangat menyaayangkan member berbakat seperti Mingjun tidak diapresiasi manajemen.

Pos terkait