Yan Xujia Kena Kritikan Karena Tulis Permintaan Maaf Tapi Gunakan Fitur Berbayar

  • Whatsapp
Yan Xujia R1SE
foto (Weibo/R1SE-YanXujia)

Overseasidol.com — Yan Xujia R1SE kembali menerima kritikan pedas netizen yang baru saja menyorotinya usai angkat bicara mengenai tuduhan perselingkuhan.

Pada hari ini (06/12), lewat aplikasi interaktif resmi R1SE dengan penggemar, ia menuliskan permintaan maaf kepada seluruh fans pribadinya dan ‘Shi Er (Twelve)’.

Bacaan Lainnya

“Jia Fei Miao (nama fandom Xujia) dan para Twelve, maaf telah membuatmu merasa menyesal,” tulisnya dalam akun tersebut.

Usai menulisnya, beberapa netizen menunjukkan bahwa postingannya ditulis dengan konten berbayar. Fitur berbayar ini membuat penggemar yang ingin membacanya harus merogeh sedikit uang.

Tentunya hal ini membuat banyak warganet lainnya mencibir kembali sikap Xujia yang dinilai memeras uang fans demi sebuah permintaan maaf saja.

“Membayar untuk konten, benar-benar hanya menggunakan penggemar sebagai sapi perah? Orang seperti ini masih belum keluar dari lingkaran?,”.
“Apakah klaian tidak pantas melihatnya meminta maaf tanpa mengeluarkan uang? ? ? Hahahahahaha, Terlalu memalukan … sikap ini … Aku harap semua gadis yang telah ditipu olehnya akan menyampaikan berita! Jangan menunjukkan belas kasihan,”.
Apakah kamu tidak meminta maaf kepada ketiga pacar?,”.
“Saya harus membayar pertama kali saya melihat permintaan maaf,”.
“A
pakah kamu ingin meminta maaf?,”.
“Cinta bukanlah yang ingin kamu beli tapi permintaan maaf bisa dibeli,”.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *