Yan Xujia R1SE Tersandung Isu kencan Hingga Dianggap Selingkuh Pacarnya

  • Bagikan
yan xujia x nine
foto (Weibo/YanXujia)

Overseasidol.com ー Seorang wanita diduga pacar dari Yan Xujia R1SE membuat pernyataan menghebohkan usai mengungkap bahwa ia putus darinya.

Pagi tadi (5/12), lewat akun pribadi yang baru dibuatnya, sang wanita tersebut menuliskan, “Hai ~ Laki-laki kesayanganku, ini terakhir kali aku mengucapkan selamat pagi padamu. Saya berharap di masa depan kita semua bisa menjadi orang yang lebih baik,”.

Ia juga mengunggah bukti foto mesra dan ciuman intim dan bisa dianggap dirinya memang pacar resmi dari artis yang memiliki nama Inggris Davis Yan itu.

Gadis tersebut membeberkan perilaku buruk dari pacarnya di mana ia diatuduh telah selingkuh. Dia juga mengungkapkan sang idola itu membuatnya takut, tidak menghormati sesama anggota dan staf R1SE.

Di mata kalian, dia sempurna. Faktanya, dia kurang menghormati banyak pidato orang-orang di sekitarnya, rekan satu tim, dan staf. Ini tidak hanya melibatkan serangan pribadi, tetapi juga termasuk berita privasi yang terkait dengan kehidupan pribadinya.

Dia yang sempurna di mata kalian memiliki perhatian yang lemah tentang sistem dan aturan hukum. Selama epidemi, ia tidak mematuhi peraturan karantina rumah, bergerak bebas di tempat umum, dan juga bermaksud menggunakan kartu izin orang lain untuk keluar selama masa karantina.

Anda mengatakan kepada saya bahwa Anda tidak peduli dengan popularitas. Sangat disayangkan bahwa apa yang telah saya percayai dan cintai adalah yang “sempurna” yang ditumpuk oleh begitu banyak kebohongan dan begitu banyak tipu daya.

Tidak ada pengakuan, tidak ada penolakan, tidak ada penjelasan, tidak ada penolakan. Saya tidak ingin membohongi diri sendiri lagi

Ia tak segan memberikan tag ke Yan Xujia dalam postingan tersebut hingga membuat postingannya viral di kalangan netizen.

  • Bagikan