Dianggap Bahaya, Yang Mi Minta Maaf Usai Unggah Foto Tantangan Pinggang Ramping di Kursi

  • Bagikan

Overseasidol.com — Baru-baru ini, Yang Mi memposting gambar tantangan manghua atau komik yang menyebabkan kontroversi semua orang.

Dalam foto tersebut, ia mengunggah foto berupa pinggang yang ramping di atas kursi melengkung sebagai mengikuti tantangan yang viral di internet.

Pada tanggal 22 Maret, Yang Mi mengeluarkan permintaan maaf dan mengatakan bahwa dia telah memposting foto tersebut karena hal baru baginya.

yang mi challenge
foto via Weibo.

“Baru-baru ini, saya melihat tantangan peregangan yang sulit di Internet, dan saya memposting foto untuk tantangan baru. Hari ini saya belajar bahwa jika kalian melakukan latihan ini tanpa bimbingan guru profesional, mungkin berbahaya bagi tubuh kalian.

Saya sangat menyesal, karena saya tidak berpikir dengan baik, itu menyebabkan kesalahpahaman semua orang. Saya berharap semua orang akan mencoba kebugaran yang sehat dan latihan peregangan dalam jarak yang aman. Saya harap semua orang akan sehat ~ Saya pasti akan lebih berhati-hati di masa depan Saya minta maaf lagi,” ungkap aktris cantik tersebut.

Dalam foto yang dia posting, kakinya di atas bangku, tubuh bagian atasnya berbaring di lantai dan dia mengenakan atasan pendek hitam memperlihatkan pinggang kecilnya.

Setelah itu, banyak netizen mempertanyakan perilaku Yang Mi yang gerlalu berbahaya dan membawa isu terkait pornografi atau kekerasan seksual dalam komik tersebut.

  • Bagikan