C-SelebSkandal & Kontroversi

Yang Mi Tuai Kontroversi Usai Publikasikan Artikel di Jurnal Akademis

863
×

Yang Mi Tuai Kontroversi Usai Publikasikan Artikel di Jurnal Akademis

Sebarkan artikel ini
Yang Mi Tuai Kontroversi Usai Publikasikan Artikel di Jurnal Akademis
Foto via Weibo/Yang Mi Studio.

OVERSEASIDOL.COM — Baru-baru ini, publikasi sebuah artikel dalam jurnal akademis oleh aktris Yang Mi telah menimbulkan kontroversi netizen.

Dilansir dari sohu.com, Yang Mi telah menerbitkan artikel ilmiah di bagian “Jendela Komunikasi” dari edisi ke-6 Jurnal Radio dan Televisi China (CRRT) pada tahun 2024.

Advertisement
Scroll Ke Bawah untuk Terus Membaca

Federasi Organisasi Sosial Radio dan Televisi China (CFRTO) menjadi tuan rumah jurnal akademis “Journal of China Radio and Television” (Edisi Perpanjangan CSSCI, Peking University Chinese Core) pada edisi keenam tahun 2024.

Dalam jurnal itu, Yang Mi menuliskan artikel berjudul “Berbicara tentang kebiasaan kreatif aktor dalam film dan drama televisi – untuk serial TV ‘In The Name of Brother’.

Beberapa warganet Tiongkok mengatakan tingkat plagiarisme artikelnya sebesar 0,9% terlalu rendah dan berarti tulisannya cukup buruk.

Netizen juga mengatakan bahwa jumlah kata yang ditulis terlalu sedikit, dicurigai menggunakan AI dan diklaim gagal memenuhi standar publikasi.

Pada tanggal 25, China News Weekly mengetahui dari Departemen Akademik CGF bahwa mereka telah memperhatikan pertanyaan netizen tersebut, dan saat ini sedang mempertimbangkannya.we

Ikuti dan Baca Lebih Banyak Berita Kami di Google News