Yang Tianzhen Mantan Manajer Luhan Kembali Singgung Masalah Pengungkapan Pacar

  • Bagikan
Yang Tianzhen
Yang Tianzhen, foto (Weibo).

Overseasidol.com — Yang Tianzhen mantan manajer dari artis populer Luhan kembali menyinggung terkait masalah pengungkapan pacar bagi para artis.

Baru-baru ini dirinya baru diundang dalam acara variety dan kembali membahas mengenai topik tersebut. Tentunya hal ini menjadi sorotan netizen karena ia menentang Luhan mengungkap status kencannya dengan Guan Xiaotong.

Yang Tianzhen mengatakan dia tidak menentang artis yang berkencan, tetapi dia tidak berpikir mereka harus mengumumkannya.

Dia jugaa mengatakan jika seorang artis menekankan citra pacar, maka pengumuman sebuah hubungan pasti akan membangkitkan kebencian penggemar.

Hal ini justru mendapat respon negatif dari warganet, banyak faktor yang melatar belakangi kebencian yang timbul jika seorang artis mengungkap atau tidaknya hubungan romansa mereka.

“Tidak banyak penggemar yang benar-benar berpikir mereka bisa bersama dengan idola mereka. Alasan mereka kehilangan penggemar adalah karena ditipu. Jika, pada awalnya, mereka dengan berani mengakuinya dan membiarkan fans sendiri yang memilih untuk bertahan atau tidak, maka fans yang memutuskan untuk bertahan,”.
“Idola dan aktor tidak terlalu mirip … dalam situasi yang sama, jika aktor tersebut berkencan dengan tulus, maka saya akan memberikan restu saya,”.
Jika artis tidak memiliki keterampilan, dan hanya bergantung pada fans untuk menghasilkan sumber pendapatan anda dengan cinta mereka, maka artis itu tidak berdiri di atas pijakan yang kokoh. Dan kemudian artis terekspos gambar pacarnya, itu jangan dilakukan,”.

  • Bagikan