Yang Zi Dikabarkan Dipasangkan dengan Cheng Yi dalam Drama, Penggemar Menolak

  • Bagikan
cheng yi yang zi

Overseasidol.com — Baru-baru ini, Yang Zi dogosipkan akan bermain drama adengan aktor Cheng Yi untuk proyek serial baru berjudul “Chen Xian Ruxie (沉香如屑)”.

Sebelumnya dram tersebut awalnya dijadwalkan untuk dipublikasikan secara online dengan dibintangi Cheng Yi dan Jing Tian.

Namun pemeran utama dikabarkan mundur dan hendak digantikan oleh Yang Zi oleh perusahaan produksei drama tersebut.

Menurut kabar yang beredar, pihak kru  telah menyiapkan upacara pembukaan untuk syuting perdana tetapi dibatalkan untuk sementara karena hal itu.

Yang Zi dikabarkan akan menggantikan peran utama yang sebelumnya akan dimainkan oleh Jing Tian di drama ini.

Namun tak disangka, kolaborasi dari Cheng Yi dan Yang Zi ini telah ditentang oleh banyak netizen dan penggemar.

Penggemar hanya berharap bahwa Yang Zi Studio akan memberikan jawaban yang jelas terkait hal ini. Mereka tidak menerima drama yang diproduksi oleh agensi artis sendiri yaitu H&R Century Pictures Co., Ltd.

Para penggemar menilai agensi selalu memberi peran idola mereka yang mengecewakan dan tidak memuaskan di serial buatan perusahaan sendiri, termasuk pasangan aktor drama ini.

Lalu banyak netizen dan penggemar menyerang aktor Cheng Yi dan membuat pihak Studio turun tangan untuk kabar ini.

Pada tanggal 1 April, Cheng Yi Studio membuat pernyataan sebagai tanggapan atas insiden opini publik baru-baru ini tentang aktor mereka.

Merela menyatakan bahwa studio telah mengumpulkan bukti untuk rumor, pelecehan, dan pencemaran nama baik aktor Cheng Yi, dan berhak untuk menempuh jalur hukum.

  • Bagikan