YG Entertainment Umumkan Jadwal Full Album TREASURE dan Masa Promosi ‘MMM’

TREASURE 3rd single album

Overseasidol.com β€” TREASURE akan segera melakukan comeback dalam waktu dekat ini dengan track “MMM” dari single ketiga “THE FIRST STEP: CHAPTER THREE”.

Selaku agensi, YG Entertainment mengungkap jadwal promosi comeback kali untuk TREASURE. Dikutip dari Newsen, YG mengatakan bahwa MMM akan memiliki kegiatan promosi terlama.

“Single ketige dijadwalkan untuk aktivitas promosi terlama pada akhir tahun ini,” ujar mereka pada hari ini (30/10).

Dalam kesempatan itu, YG juga mengungkap jadwal perilisan full album pertama TREASURE yang dijadwalkan usai comeback ini.

“Kami juga berencana merilis full album pertama mereka Januari tahun depan dan memulai tahun 2021 dengan Treasure Makers (fandom),” tambahnya.

TREASURE telah memperluas pengaruhnya di pasar musik global di bawah strategi YG yang sangat cepat dan sangat terfokus.

Mereka telah menjual hampir 500,000 album dengan hanya dua single album, muncul sebagai kandidat kuat untuk penghargaan “Rookie of the Year”

“Berbagai penyiaran musik dan penghargaan akhir tahun diadakan jadi daripada tergesa-gesa merilis full album, TREASURE akan bekerja keras melalui lagu utama ‘MMM’,” tambahnya.

Single album ketiga, “THE FIRST STEP: CHAPTER THREE,” akan dirilis pada 6 November. Album ini menarik perhatian karena Asahi telah terdaftar sebagai komposer dan penulis lirik untuk pertama kalinya.

Follow Kami Juga di: