Film ‘Yin-Yang Master’ Raih Rating 9, Guo Jingming: Ini Seperti Mimpi

  • Whatsapp

Overseasidol.com — Film baru “Yin-Yang Master (晴雅集)” baru saja memproleh sebuah rating dari pembaca dengan angka 9,2 mendekati sempurna.

Karena hal tersebut, Sutradara Guo Jingming mengeluarkan postingan yang mengatakan bahwa itu terlihat seperti mimpi baginya.

Bacaan Lainnya

Pada 24 Desember, Guo Jingming memposting dua screenshot di platform sosial dan mengatakan,  “Astaga, 9,2 poin? Apakah saya sedang bermimpi? Saya menangis di jalan, saya benar-benar menangis! TMD! Sangat menangis!,”.

Tangkapan layar menunjukkan bahwa film “Qing Ya Ji / Yin-Yang Master” yang disutradarainya memiliki skor 9,2 di Maoyan Rating.

Dilansir dari Wikipedia, Maoyan merupakan sebuah platform web penjualan tiket film daring milik Meituan dan Dazhongdianping. Penonton yang membeli tiket dapat memberikan rating kepada film tersebut.

Jingming berkata dalam komentarnya, “Saya tidak sedang bermimpi, biarkan saya bermimpi sebentar di hidup saya,”.

Yin-Yang Master sendiri akan dirilis di bioskop pada 25 Desember 2020. Film ini juga akan tayang di Netflix pada Februari mendatang.

Film ini dibintangi oleh Deng Lun, Mark Chao, dan artis populer lainnya. Diadapatasi dari novel Jepang serta efek film yang canggih membuatnya sangat menarik.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *