Yin Zheng Picu Kontroversi Usai Hempaskan Ponsel Seseorang di Jalan

  • Bagikan
yin zheng
foto via Weibo.

Overseasidol.com — Pada tanggal 24 Maret, beberapa netizen melaporkan bahwa mereka bertemu dengan staf Liu Haoran dan Yin Zheng untuk syuting film.

Namun laporan itu menjadi kontroversial usai netizen mengungkap perilaku tidak mengenakkan yang dilakukan oleh aktor ganteng itu.

Saat sedang berjalan melewati kerumunan, Yin Zheng secara langsung menghempas ponsel seseorang yang merekam video dirinya di depannya.

yin zheng skandal
foto via ifeng.com.

Lalu para warganet pun mendiskusikan hal ini hingga memicu kontroversi di media sosial Weibo. Tak selang lama, pihak Studio mengeluarkan pernyataan terkait gosip ini.

Baru-baru ini, beberapa pengguna internet dengan jahat menerbitkan dan menyebarkan pernyataan palsu terhadap Tuan Yin Zheng melalui Sina Weibo, Douyin dan platform online lainnya.

Studio kami sekarang dengan sungguh-sungguh menyatakan sebagai berikut: Beberapa pengguna internet merilis video “Yin Zheng menghempas ponsel orang yang lewat”, yang sebenarnya terjadi di antara pembuatan film kru.

Pejalan kaki itu tiba-tiba menggunakan ponselnya untuk menembak Mr. Yin Zheng dari jarak dekat. Mr. Yin Zheng secara tidak sadar diblokir dan jangan bertingkah agresif, semoga mayoritas netizen berdiskusi secara rasional dan tidak keluar konteks.

Tuan Yin Zheng selalu menerapkan sikap yang tulus, baik hati, dan berani dalam menangani berbagai hal. Dia serius dalam pembuatan film dan berharap dapat membalas semua orang untuk pekerjaan yang lebih baik.

Namun pernyataan tidak benar baru-baru ini telah sangat memengaruhi reputasi pribadi Tn. Yin Zheng dan citra sosial.

Efek negatif yang buruk Dalam hal ini, studio kami menghimbau semua orang untuk mengikuti bintang secara rasional dan bersama-sama menjaga lingkungan jaringan yang sehat.

  • Bagikan