Yiyang dan Aria Jin Mantan Trainee SM dari China Jadi Perbincangan Gegara ‘aespa’

  • Whatsapp
Aria Jin Zihan dan Xu Yiyang eks SM Rookie

Overseasidol.com — Beberapa mantan trainee SM Entertainment kembali naik menjadi pembahasa netizen karena perbedaan konsep dan gaya dengan member aespa yang akan debut.

Nama-nama seperti Lami, Koeun, Jungyeon, Hina, Yiyang, Aria Jin yang menjadi topic perbincangan netizen saat ini. Namun diantara mereka, Yiyang dan Aria Jin lah yang berasal dari negeri tirai bambu, China.

Bacaan Lainnya

“Saya mengerti bahwa Park Jung-yeon, Yi Yang, lahir di 97, jadi dia tidak bisa menjamin debutnya bahkan jika dia bertahan. Letakkan saja semuanya di usia sekitar 17 tahun dan lakukan debut,” komentar netizen.

” Fakta bahwa perusahaan itu telah menahan mereka selama bertahun-tahun dan membuat wajah mereka dikenal publik, dan mengatakan bahwa mereka akan debut, tetapi tidak melakukan debut,”.

aespa memiliki member yang berusia belasan, dan baik Yiyang, Aria Jin memiliki usia yang lebih dewasa. Hal ini dianggap mereka pun tidak ada jaminan debut bersama aespa.

Seperti yang diketahui saat ini, NingNing member aespa dari China berteman sangat baik dengan Yiyang dan Aria. Mereka pernah berfoto dan menghabiskan waktu bersama selama menjadi trainee.

Xu Yiyang sendiri pernah mengungkapkan bahwa ia menyerah untuk bergabung lagi dengan sebuah girl grup usai gagal debut bersama girl grup survival CHUANG 2020.

Aria Jin pun saat ini tengah menikmati jalan karir solo usai gagal pula menjadi bagian THE9, girl grup jebolan Youth with You 2.

Fakta keduanya merupakan line up teratas trainee survival show yang gagal debut. Yiyang berada di posisi 8 dari 7 yang debut di CHUANG, sedangkan Aria di posisi 10 dari 9 trainee di Youth with You.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *