Yoda Yuki & Sato Saede Terkonfirmasi Positif Covid-19

  • Bagikan
Yoda Yuki And Sato Kaede - Foto (jshowbiz.com)
Yoda Yuki And Sato Kaede - Foto (jshowbiz.com)

Overseasidol.com – Berita mengenai kasus positif covid-19 kembali terjadi dikalangan anggota idol group, setelah sebelumnya Oya Shizuka dari AKB48, kini giliran Nogizaka46 yang tertimpa kasus tersebut.

Dua member dari generasi ketiga Nogizaka46 dikonfirmasi positif covid-19, hal tersebut telah dijelaskan oleh manajement melalui website resmi mereka pada hari ini (01/09/2020).

Yoda Yuki dan Sato Kaede dikonfirmasi positif covid-19 tanpa gejala apapun. Yoda dan Kaedee telah menjalankan test antibodi atau test PCR bersama sama dengan seluruh staff dan member Nogizaka46, untungnya staff dan member lain selain mereka berdua hasilnya negatif.

Kini Yoda dan Kaede tengah menjalankan isolasi mandiri dirumah masing masing sesuai dengan petunjuk dan protokol dari pusat kesehatan dan rumah sakit, sebelum dinyatakn positif Yoda dan Kaede tidak merasakan gejala apapun dan bisa dibilang mereka sehat, namun setelah dilakukan test secara masal dengan semua staff dan member, mereka berdua dinyatakan positif.

Semua staff dan member Nogizaka46 pun akan segera melakukan test PCR kembali untuk mengetahui kesehatan semua nya.

Mohon doanya untuk Yoda Yuki dan Sato Kaede, serta mohon doanya untuk semua staff dan member Nogizaka46 lainnya agar kasus positif di Nogizaka46 tidak terjadi lagi.

Sumber : jshowbiz.com & Nogizaka46 Official Website

  • Bagikan