Yoon Seok Jun CEO Big Hit: Tak Mungkin Ada BTS Kedua

  • Whatsapp
Big Hit Entertainment CEO

Overseasidol.com — Beberapa waktu lalu, Yoon Seok Jun, CEO Big Hit Entertainment berpartisipasi dalam kuliah online tentang “Bisnis Hiburan, Media, dan Olahraga” di Harvard Business School.

Kuliah ini merupakan kelas dari Profesor Anita Elberse yang dikenal karena menulis laporan kasus berjudul “Big Hit Entertainment dan Blockbuster Band BTS: K-Pop Goes Global”.

Bacaan Lainnya

Atas undangan sang profesor , CEO Yoon mengikuti kuliah dua kali sebagai pembicara, masing-masing dengan sekitar 160 mahasiswa.

Dalam sesi pertemuan itu, ia menjelaskan faktor-faktor keberhasilan dan strategi bisnis berdasarkan pengalaman dan keahlian agensinya Big Hit Entertainment.

Menanggapi pertanyaan tentang keberlanjutan kesuksesan Big Hit dalam jangka panjang, Yoon berkomentar, “Tidak mungkin ada BTS kedua karena keaslian dan identitas mereka tidak dapat diduplikasi,”.

“Big Hit lebih fokus pada penelitian tentang metode komunikasi yang dibutuhkan generasi saat ini. Sepuluh tahun dari sekarang, kami berencana untuk terus menampilkan konten dan layanan yang hanya dapat kami sediakan,” ungkapnya seperti yang terlansir dari koreaboo.com.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *