Yu Jiayi Eks SNH48 Ungkap Hampir Kena Bujuk Rayu Kris Wu

  • Bagikan
yu jiaqyi eks snh48
foto via SNH48 Yu Jiayi Official Weibo.

Overseasidol.com — Pada tanggal 19 Juli, Yu Jiayi mantan anggota SNH48 mengunggah foto tangkapan layar percakapan dengan Kris Wu Yifan.

Dalam percakapan tersebut, Kris Wu menuliskan kalimat dengan baik dan sangat lembut kepada dirinya.

Wu Yifan berkata bahwa dia akan merawat calon anak perempuanya dengan baik. Dia juga mengatakan bahwa dia selalu sangat berhati-hati dalam hal mendekati seseorang.

“Kecuali aku ingin bersamanya, kalau tidak aku tidak akan menyakiti seorang gadis,” tulis Kris Wu dalam obrolan.

Tak kena bujuk rayu Kris, Yu Jiayi menuliskan kalimat untuk unggahan foto percakapan itu, “Tuan Fan, mengapa kamu tidak bisa melakukan apa yang kamu katakan sendiri? Seberapa baik perkataanmu, kamu sangat malu untuk mengatakan ini,”.

Kris juga mengatakan bahwa dia selalu sangat berhati-hati tentang hal ini, kecuali dia ingin bersama seorang gadis, dia tidak akan menyakitinya.

“Kecuali itu hanya jenis gadis yang bermain saja, maka itu terserah. Pada kenyataannya mereka mungkin masih merasa memiliki keuntungan dari ku,” kata Wu Yifan.

Sebelumnya eks SNH48, Zhang Dansan juga mengaku hampir menjadi korban Kris Wu tetapi ia memiliki ketidakpekaan dan kekuatan untuk tidak terjerumus.

Berikut isi percakapan penuh Yu Jiayi dengan Wu Yifan yang ia ekspos hingga trending di Weibo.

WYF: Aku akan tetap melindungi anak permpuanku dengan sangat baik.
YJY:  Kamu akan
WYF: Aku ingat aku membaca sesuatu dan ibuku berkata, ‘aku pikir anak perempuanku selama 20 tahun bagaimana untuk melindungi dirinya sendiri, tapi kamu tidak pernah mengatakan kepada anak laki-lakimu untuk tidak menyakitinya’.
WYF: dan hatiku terluka
WYF: Jadi aku selalu sangat berhati-hati dalam hal ini.
WYF: Kecuali aku ingin bersamanya, kalau tidak aku tidak akan menyakiti seorang gadis.
WYF: Kecuali itu hanya jenis gadis yang bermain saja, maka itu terserah. Pada kenyataannya mereka mungkin masih merasa memiliki keuntungan dari ku

Sampai saat ini Kris Wu juga belum menanggapi bukti dari isi obrolan yang diunggah Yu Jiayi di media sosial Weibo. Bagaimana menurut kalian?

  • Bagikan