Yu Yan THE9 Minta Maaf atas Masa Lalunya yang Kontroversial

  • Whatsapp
yu yan the9

Overseasidol.com — Yu Yan member girl grup THE9 menuliskan perminta maafnya kepada publik Tiongkok atas masa lalunya yang kontroversial.

Lewat akun Weibonya hari ini (09/11), gadis cantik itu meminta maaf dengan tulus atas semua perilakunya dalam siaran onlinenya di masa lalu.

Bacaan Lainnya

Ia juga telah mengevaluasi dan merenungkan diri atas semua kejadian yang belakangan ini dialaminya. Berikut adalah pernyataan permintaan maaf Yu Yan.

Halo semuanya, ini Yu Yan. Pertama, terkait pengaruh perkataan dan tindakan saya di internet di masa lalu, saya dengan tulus meminta maaf kepada semua orang sekarang.

Belakangan ini, saya menyelesaikan beberapa rintangan, memilah beberapa hal, hari ini di sini, mengungkapkan dengan benar pikiran batin saya kepada semua orang.

Ketika aku masih muda, aku terlihat tidak memiliki mimpi, lalu aku mulai menyanyi. Menyanyi perlahan menjadi bagian dari hidupku, dan pelan-pelan menjadi pekerjaanku. Sampai aku paham pertama kalinya tampil di atas panggung.

Dari momen tersebut, aku punya tujuan dalam bekerja, dan akhirnya menetapkan mimpiku. Aku ingin berdiri di atas panggung dan menyanyi.

Aku mulai menggunakan internet di usia 13 tahun, sekarang aku 23 tahun. Perlahan aku mulai dikenal oleh orang satu demi satu. Perlahan juga aku merasa khawatir dari tanggung jawab yang datang dan pengaruhnya.

Setelah saya memeriksa dan bercermin dari masa lalu, saya sadar dulu saya tidak memiliki kemampuan untuk membedakan yang salah dan benar.

Ini bukan berarti aku tidak bertanggung jawab terhdapa orang yang mengikutiku. Aku menerima semua kritikan, di waktu yang sama terima kasih kepada semua yang menemaniku tumbuh dan berkembang.

Sekarang sebagai figur publik, saya tidak hanya bekerja keras untuk meraih mimpiku. Saya perlu lebih berhati-hati dengan perkataan dan sikapku. Saya akan bekerja keras untuk menjadi seseorang yang dapat memberi kekuatan bagi orang lain.

Saya suka tempat di mana aku dilahirkan dan dibesarkan, menghargai orang lain yang bekerja keras di sepanjang jalan hidupnya. Saya berterima kasih atas panggung ini, terima kasih untuk orang yang mencintai saya.

Di masa depan, saya pasti akan bertanggung jawab atas kata-kata dan tindakan saya, tegas dengan diri saya sendiri, bekerja keras, secara aktif menyebarkan hal positif, dan menjadi Yu Yan yang lebih baik.

Sebelumnya mantan trainee Youth with You 2 itu mendapat perlakuan pemotongan adegan dalam kegiatan THE9 di TV. Ia juga sempat diblur kemunculannya di sebuah program.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *