Yu Zheng Beri Penjelasan Lagi Terkait Kritikannya ke Li Wenhan

  • Whatsapp
Li Wenhan Yu Zheng issue
Produser "Yu Zheng" (kiri), Li Wenhan UNIQ (kanan), foto (Weibo/IAmTheActor).

Overseasidol.com — Baru-baru ini, produser film dan drama Yu Zheng menjelaskan kembali atas kritikannya untuk Li Wenhan.

Pada program “I Am The Actor”, mantan personel boy grup UNIQ itu dikritik oleh Yu Zheng karena melakukan syuting 2 program variety saat bersamaan.

Bacaan Lainnya

Karena hal tersebut, itu memberikan dampak pada performanya dalam perannya untuk “The Deer and the Cauldron” dalam program kompetisi akting.

Hal itu dirasa sang produser akan berdampak pada program yang diikutinya. Kritikannya tersebut rupanya menimbulkan kesalahpahaman penggemar dan warganet.

Maka dari itu, Yu Zheng dalam akun Weibonya pada 13 Desember 2020 membuat pernyataan panjang terkait kritikannya ke Wenhan.

Berikut pernyataan sang produser tersebut di Weibo!

Masalah Li Wenhan bukanlah bahwa dia tidak memiliki bakat untuk berakting, tetapi dia memiliki terlalu banyak pikiran yang mengganggu.

Dia menginginkan segalanya. Masih kalimat itu: Konsentrasi adalah satu-satunya cara untuk sukses. Sama seperti bagaimana jika Anda seorang idola, kamu tidak bisa berkencan. Jika kamu ingin berkencan, maka jangan jadi idola. Kalian tidak bisa memiliki keduanya.

Berharap dalam bidang menyanyi dan menari dan akting, dia bisa berkonsentrasi dulu pada salah satunya. Setelah dia belajar dengan baik, dia bisa melakukan hal berikutnya.

Jika tidak, pada akhirnya, dia tidak akan bisa melakukan keduanya dengan baik. Setelah dia lebih tua, dan nilai nominalnya turun, dan dia kehilangan penggemarnya, maka dia akan hanya kembali menjadi status amatir.

Pos terkait