Zahra Nur Khaula JKT48 Diberhentikan Sementara dari Seluruh Kegiatan Akibat Scandal

  • Bagikan
jkt48.ara
Zahra Nur (Instagram: @jkt48.ara)

Overseasidol.com – Beberapa hari yang lalu beredar sebuah foto yang menjadi viral dikalangan fans JKT48, dalam foto tersebut menunjukan seorang wanita yang diketahui adalah Ara (Zahra Nur Khaula) tengah berfoto bersama dengan seorang pria yang diketahui adalah personil salah satu boyband Indonesia.

Setelah dua hari tidak ada klarifikasi dari Ara maupun pihak JKT48, akhirnya kemarin (13/08) Ara pun melakukan siaran langsung melalui instagram nya dan menyampaikan permohonan maaf atas kelalaian yang dirinya perbuat dan telah membuat gaduh seluruh fans JKT48.

Foto yang tengah viral antara Ara JKT48 dengan salah satu personil boyband

Selang tidak lama setelah Ara mengklarifikasi bahwa benar itu adalah foto dirinya, pihak JKT48 akhirnya mengeluarkan sebuah pengumuman mengenai aktivitas Ara selama di JKT48.

Diketahui dalam foto tersebut Ara mengakui bahwa itu dirinya namun pada saat itu tengah banyak sekali personil boyband tersebut tidak hanya Ara dan sang pria tersebut dan Ara menjelaskan bahwa dirinya hanya berteman tanpa ada hubungan khusus dengan pria tersebut.

Dalam pengumuman tersebut di jelaskan bahwa gadis kelahiran Gaurt itu harus diberhentikan sementara waktu dari seluruh kegiatan JKT48 sampai akhir bulan Agustus 2021 akibat kelalaian nya.

Berikut adalah isi pengumuman yang disampaikan oleh pihak JKT48 :

Pengumuman Mengenai Aktivitas Zahra Nur

Terima kasih banyak atas dukungannya untuk JKT48.

Terkait foto Zahra Nur yang beredar di sosial media beberapa hari lalu, yang bersangkutan telah menjelaskan yang terjadi kepada manajemen.

Setelah mendengarkan hal tersebut, kurangnya kesadaran diri Zahra Nur sebagai member JKT48 telah mengakibatkan kesalahpahaman yang pada akhirnya membuat banyak pihak terganggu dan kecewa.

Oleh karena itu, kami memutuskan untuk menangguhkan aktivitas Zahra Nur sebagai member JKT48 sampai dengan akhir Agustus 2021. Dengan ini, kami harap yang bersangkutan bisa melakukan introspeksi dan beraktivitas dengan kesadaran dan rasa tanggung jawab yang sepantasnya.

Dengan demikian, video call Ara yang sedianya akan dilaksanakan pada tanggal 15,16, dan 21 Agustus 2021 dibatalkan. Pengumuman mengenai penggantian video call ini akan kami umumkan lebih lanjut.

Mohon pengertiannya.

JKT48 Operation Team

  • Bagikan