Dibilang Gemuk, Zeng Keni Tanggapi Penggemarnya Begini

  • Bagikan
zeng keni
foto via Zeng Keni Weibo.

Overseasidol.com — Zeng Keni baru-baru ini dalam akun Instagram resminya menanggapi seorang penggemar yang menyebut dirinya agak gemuk sekarang.

Seorang penggemar menulis kepada gadis yang juga dikenal sebegai Jenny Zeng itu bahwa ia sekarang gemuk dan memintanya untuk menurunkan berat badan.

Lalu ia membalas dalam kolom komentarnya dengan menanggapi hal tersebut. “Saya hanya bertanya, Apakah saya gemuk?,” ungkapnya.

Maaf, saya benar-benar gelisah. Saya berterima kasih atas beberapa suara berbeda yang membuat saya bekerja lebih keras untuk menahan dan mengatur diri saya sendiri.

Saya tidak akan memberontak tetapi menghargai hal ini. Saya juga berharap semua orang dapat bekerja keras untuk melihat lebih jauh.

Saya 174, dengan berat 100 kati dan lemak tubuh kurang dari 15, Apakah saya tidak memenuhi standar kurus Anda? ,” tulisnya.

Ia juga melakukan evaluasi diri lainnya dengan berkata, “Saya juga mengatakan bahwa saya mengalami kemunduran dalam menyanyi dan menari. Saya masih mengatakan ‘sampai jumpa di atas panggung’,”.

“Kebetulan membicarakan masalah ini di sini. Saya perhatikan jika saya memiliki masalah dengan pipi lebih awal daripada kalian semua.

Tanyalah seorang ahli dan pergi ke rumah sakit, dokter hanya berpikir saya melebih-lebihkan.  Ia akan berkata bahwa semuanya adalah natural.

Kesehatan selalu diutamakan. Siapa yang tidak suka wajah kecil? Saya sengaja memiliki wajah besar? Apakah saya tidak terburu-buru? Saya hanya suka tertawa,” pungkasnya.

  • Bagikan