Zhan Yu Eks Youth with You Terseret Tuduhan Kekerasan Kepada Pacarnya

  • Bagikan
zhan yu youth with you

Overseasidol.com — Baru-baru ini, seorang netizen bernama “Meng bi you si Hei Huale” membuat geger publik usai memposting postingan kontroversial tentang Zhan Yu.

Ia menuliskan bahwa, “Aku menunggu dia yang tak muncul. Jika Anda tidak bisa mendapatkan hak untuk dihormati nanti, Lebih banyak cerita akan diperbarui di masa depan …,”.

Sebelumnya, sang netizen yang diduga seorang perempuan itu mengunggah foto berbagai bentuk hasil kekerasan yang diduga dilakukan oleh mantan trainee Youth with You.

 

zhu yan former youth with you scandal
foto via Weibo.

Dalam foto unggahannya tersebut, ia menuliskan bahwa pria yang melakukan hal pada gambar adalah top 35 di Youth With You musim pertama dan eks We Are Young.

Dia adalah artis di bawah naungan Star Master Entertainment yaitu Zhan Yu. Dalam foto tersebut terlihat sang wanita diperlakukan hingga lebam pada kaki dan mimisan.

Bagian menariknya adalah bahwa Zhan Yu lari kabur karena takut dan melarikan diri. Netizen saat ini beramai-ramai mengejarnya dan mengawasinya.

Ketika netizen perempuan itu mengambil gambar, dia dicekik oleh lengannya dan meraih ponselnya di lehernya.

Banyak warganet berkomentar miris tentang kekerasan dalam hubungan yang terjadi dan tidak semua idola pria memiliki sifat baik.

  • Bagikan