Zhan Yu Tuntut Netizen yang Fitnah Dirinya Lakukan Kekerasan

  • Bagikan
zhan yu ywy

Overseasidol.com — Baru-baru ini, Zhan Yu diterpa kabar buruk bahwa dirinya telah melakukan kekerasan dalam hubungan terhapad terduga mantan kekasihnya.

Kabar ini mulai muncul usai netizen yang diduga adalah mantan dari eks trainee Youth with You itu mengungkap semuanya di media sosial Weibo.

Melalui akunnya tersebut, sang netizen itu mengunggah foto-foto lebam pada kakinya dan berdarah di bagian muka yang menyebabkan kontroversi.

Hal ini menjadi pembicaraan panas para warganet karena tertulis bahwa yang melakukan hal tersebut adalah sosok TOP 35 program musim pertama Youth with You, Zhan Yu.

Menanggapi hal ini, agensi Yu membawa kabar ini ke jalur hukum karena berisi hal bohong yang mencemarkan nama baik artis.

Pada tanggal 9 Juli, Firma Hukum Daoze Beijing mengeluarkan pernyataan pengacara untuk menunut netizen dengan akun “Meng Bi You Si Hei Huale’.

Netizen tersebut secara resmi melanggar privasi pribadi Zhan Yu dan menggunakan simpati publik untuk mengumpulkan bukti palsu dari sumber yang tidak diketahui agar seolah-olah terjadi kekerasan.

Pernyataan itu juga menyatakan bahwa tim pengacara telah menyelesaikan pengumpulan bukti yang relevan dan akan mengejar tanggung jawab hukum.

  • Bagikan