Zhang Dansan Hampir Jadi Korban Kris Wu, SNH48 Keluarkan Imbauan ke Seluruh Anggotanya

  • Bagikan
kris wu zhang dansan snh48
foto via Weibo.

Overseasidol.com — Agensi SNH48 mengeluarkan sebuah pengumuman internal berisi imbauan untuk para anggotanya.

Pengumuman itu dirilis dengan tujuan agar para anggota berhati-hati dengan para pria termasuk artis lain yang tidak dikenal.

Hal ini dilakukan oleh agensi usai beberapa waktu lalu mantan anggota mereka, Zhang Dansan, mengaku dirayu oleh Kris Wu untuk diajak kenalan.

Karena Dansan hampir menjadi korban, SNH48 meminta seluruh anggota terus waspada.

Berikut adalah pengumuman yang dirilis oleh agensi!

Mengingat banyaknya artis dalam grup, jumlah wanita relatif tinggi, dan usia rata-rata relatif rendah, termasuk sejumlah anak kecil di bawah umur.

Sebagian besar dari mereka berada dalam posisi pendatang baru yang relatif lemah, dan dengan pengembangan dan perluasan berkelanjutan dari film dan drama televisi, film dan bisnis variety show grup, jumlah artis kami yang berpartisipasi dalam berbagai film dan drama televisi, film dan variety show meningkat.

Untuk melindungi hak hukum perusahaan dan artisnya dari pelanggaran! Berkonsentrasi pada peningkatan keterampilan akting dan akumulasi pengalaman profesional.

Secara khusus, kita harus memperkuat kualitas psikologis dan kesadaran perlindungan diri kita sendiri, dan menghindari keterlibatan yang tidak perlu dengan orang-orang dan hal-hal yang tidak aman dan tak wajar!

“Terutama dengan lawan jenis, beberapa oknum dengan sengaja menyamarkan orientasi seksualnya untuk melumpuhkan lawan jenis dan melonggarkan kewaspadaan yang diperlukan.

Misalnya, mengaku GAY atau mengaku sebagai penderita depresi, dll.

Sebenarnya mereka adalah buaya, berperilaku kotor, dan banyak situasi rumit lainnya terjadi dari waktu ke waktu, jadi Anda harus waspada sepenuhnya.

Anak di bawah umur dilarang berpartisipasi dalam semua pertemuan atau makan malam yang disertai dengan alkohol.

Orang dewasa juga harus berhati-hati dalam berpartisipasi dalam semua jenis pertemuan di dalam atau di luar grup dengan banyak orang asing, dan kegiatan hiburan seperti minum anggur, makan malam, bernyanyi dan minum.

Selain itu, melihat maraknya narkoba baru seperti air yang patuh, kita harus waspada. Pada prinsipnya, kita tidak boleh mengambil dan tidak meminum minuman alkohol atau makanan lain yang diserahkan oleh orang yang tidak dikenal,”

  • Bagikan