Tak Terima Putusan Pengadilan, Zhang Heng Ajukan Persidangan Ulang Kasus Hutang Zheng Shuang

  • Bagikan
zhang heng zheng shuang
foto via Weibo.

Overseasidol.com — Pada tanggal 31 Maret, Zhang Heng mengeluarkan pernyataan sebagai tanggapan atas kasus hutangnya senilai 20 juta yuan dengan Zheng Shuang.

Ia menyatakan bahwa dia tidak dapat menerima putusan dan akan mengajukan permohonan persidangan ulang ke Pengadilan Tinggi Rakyat Shanghai.

Menurut Pengadilan Menengah Kedua Shanghai, pada November 2019, Zheng Shuang menggugat Pengadilan Jing’an, meminta perintah Zhang Heng untuk mengembalikan pinjaman sebesar 20 juta yuan dan membayar bunga yang telah jatuh tempo.

Keputusan tingkat pertama mendukung semua klaim Zheng Shuang. Setelah putusan tingkat pertama, Zhang Heng menolak untuk menerimanya dan mengajukan banding ke Pengadilan Rakyat Menengah Kedua Shanghai.

Ia meminta putusan tersebut direvisi untuk membatalkan semua petisi atau penahanan tingkat pertama Zheng Shuang.

Pada tanggal 31 Maret 2021, Pengadilan Menengah Kedua Shanghai membuat keputusan akhir atas kasus tersebut. Pengadilan membatalkan banding dan menguatkan keputusan awal.

Setelah itu, Zhang Heng melalui akun Weibonya mengeluarkan pernyataan terkait keputusan tersebut.

Saya menyesali keputusan Pengadilan Menengah Kedua Shanghai. Pengacara saya dan saya belum menerima putusan dari Pengadilan Menengah Kedua Shanghai.

Kami percaya bahwa sangat tidak pantas bagi Pengadilan Rakyat Menengah Kedua Shanghai untuk mengumumkan putusan dan mengumumkan alamat tempat tinggal klien sebelum klien menerima putusan.

Saya dan tim pengacara masih bersikeras menyatakan bahwa putusan tingkat pertama secara prosedural ilegal dan tidak dapat menerima putusan tingkat kedua.

Kami akan mengajukan permohonan untuk sidang ulang ke Pengadilan Tinggi Shanghai. Terima kasih atas perhatian Anda.

Zhang Heng – 31 Maret 2021

 

IKUTI KAMI:
  • Bagikan