Zhang Heng dan Zheng Shuang Dikabarkan Berebut Hak Asuh Anak

  • Bagikan
zhang heng zheng shuang

Overseasidol.comPada tanggal 19 Februari waktu Amerika Serikat, situs resmi Departemen Kehakiman Colorado memperbarui perkembangan terbaru dalam kasus pengadilan Zheng Shuang dan Zhang Heng.

Disebutkan bahwa dalam proses pengadilan tersebut dari situ resmi mereka terdapat status conference yang akan dibuka pada pukul 12:00 di tanggal 22 Febriuari 2021.

Dilansir dari NetEase Yule, pertemuan tersebut setara dengan pertemuan pra-sidang untuk sebuah kasus.

Menurut peraturan terkait, Zheng Shuang dan Zhang Heng tidak perlu hadir di pengadilan secara langsung, tetapi pengacara dapat mewakilkan diri mereka.

Sidang resmi akan digar pada pukul 08:30 pada 22 Maret nanti. Kasus pengadilan inj akan membahasan mengenai hak asuh anak keduanya.

Sebelumnya diketahui mantan pasangan selebriti dan pengusaha tersebut memiliki dua anak dengan cara ibu pengganti saat di Amerika Serikat.

Dua anak telah lahir dan kini tengah dirawat Zhang Heng saat di Amerika. Zheng Shuang saat ini dicap sebagai penelantar anak karena isu tidak mau menandatangani dokumen untuk kepulangan anaknya di Tiongkok atas permintaan mantan kekasihnya.

  • Bagikan