Zhang Heng Mantan Pacar Zheng Shuang Dikabarkan Terseret Kasus Penipuan, Begini Responnya

  • Bagikan

Overseasidol.com — Zhang Heng mantan pacar dari Zheng Shuang diisukan terseret sebuah kasus penipuan yang melibutkan perushaannya.

Ia dilaporkan oleh sebuah rumor bahwa dirinya tinggal di Amerika untuk kabur dari kasus penipuan tersebut.

Pada tanggal 18 Januari, pria ganteng itu mengeluarkan posting panjang sebagai tanggapan terhadap rumor tersebut.

Ia mengatakan bahwa serangkaian pernyataan di Internet bahwa dia menipu, meminjam dengan riba, menghindari hutang, dan melarikan diri ke Amerika Serikat dengan uang semuanya adalah rumor belaka.

Ia mengatakan bahw adirinya tidak melakukan tindakan keji tersbeut, “Saya bersumpah saya tidak pernah melakukan hal-hal ini! Saya juga tidak akan melakukan hal-hal ini!,”.

Saya memang berada di Amerika Serikat, tetapi alasan mengapa saya dan keluarga saya tinggal di Amerika Serikat selama lebih dari setahun adalah karena kita harus menjaga dan melindungi dua nyawa yang muda dan tidak bersalah,” ungkapnya mengungkap alasan yang sebenarnya.

Ia mengatakan bahwa keluarganya sangat tertekan jika tinggal di China. Heng juga mengatakan bahwa dirinya tak bisa lagi mengambil pusing masalah yang ada dan dka harus bertindak.

“Saya memutuskan untuk tidak tinggal diam, demi keluarga dan diri saya sendiri, untuk mengklarifikasi beberapa fakta kepada semua orang,” tulisnya lagi.

Belum alam inj menurut laporan Sohu Yule, Zhang Heng dimasukkan ke daftar ornagvtidka dapat dipercaya hingga dibatasi konsumsi belanja tinggi.

Bebeberapa perusahaan yang ia kelola memiliki pemrasalah yang harus dieksekusi oleh pengadilan terkait. Ia dilaporkan telah digugat oleh 10 pihak atas utang dna kasus lainnya.

  • Bagikan