Zhang Heng Tanggapi Tuduhan Bawa Kabur Uang Zheng Shuang

  • Bagikan

Overseasidol.com — Pada tanggal 24 Februari, Zhang Heng kembali menghebohkan publik usai membuat pengakuan kembali di akun Weibo miliknya.

Selebriti dan pengusaha terkenal itu menanggapi rumor yang menuduhnya bahwa ia melarikan diri dengan 4 juta yuan ke Amerika Serikat.

“Adapun beberapa orang mengatakan bahwa saya melarikan diri dengan 4 juta, jika saya melakukannya, harap ingat untuk segera menelepon 110.

Setelah saya melindungi anak itu, saya segera terbang kembali ke China untuk menunggumu menangkapku!,” tulisnya membantah tuduhan.

Zhang Heng juga menjelaskan tentang rumor meminjam uang 20 juta yuan dari Zheng Shuang. Ia mengatakan bahwa dia tidak kehabisan uang sampai meminjam ke orang lain.

“Kepada siapa pun yang harus saya berikan uang, saya akan menggunakannya sebagai pelajaran,” tambahnya lagi membantah hal tersebut.

Lalu seorang teman Zhang Heng bernama Qin Chao membuat sindiran di Weibo membela rekannya. “Tahukah kamu Zheng Shuang? Apakah Zheng Shuang mengenalmu? Apa kamu tidak tahu bahwa di mata Zheng Shuang itu air mata palsu yang bisa dilihat?,” jelasnya.

Qin Chao juga mengungkapkan bahwa Zhang Heng telah bekerja untuk Zheng Shuang selama lebih dari setahun.

Ketika agensi membayar Zheng Shuang dua atau tiga miliar yuan dan biaya perawatan gratis kepada Zheng Shuang. Dia hanya dibayar 7.000 yuan untuk jaminan sosial.

Zhang Heng menyatakan bahwa perpanjangan visanya telah disetujui. “Saya bersyukur Visa disetujui hari ini, dan saya juga bersyukur bahwa permintaan yang tidak masuk akal ditolak, jika tidak maka akan ditunda sampai musim panas,” jelas pria tersebut.

  • Bagikan