Zhang Heng Tempuh Jalur Hukum Bagi Netizen Penyebut Rekaman Zheng Shuang Palsu

  • Bagikan
zhang heng
foto via Weibo

Overseasidol.comPada tanggal 23 Januari, Pengacara Zhang Heng mengeluarkan pernyataan atas informasi palsu yang dibuat oleh beberapa netizen di internet.

Pihak firma hukum telah melakukan konfirmasi dengan Zhang Heng dan menyebutkan bahwa berita tersebut salah dengan sengaja disebarkan.

Menurut pengacara, isitersebut murni keluar dan tidak ada editan atau dibuat-buat begitu saja.

“Kami akan terus mengumpulkan bukti dan berhak untuk mengejar tanggung jawab hukum pelanggar atas tindakan tersebut,” ungkapnya.

Pengacara tersebut juga memperingatkan sejumlah besar pengguna internet bahwa dunia maya itu wadah resmi dan diminta jangan memalsukan informasi palsu di sana.

“Tidak ada organisasi atau individu yang dapat melanggar reputasi orang lain dengan menghina, memfitnah, menulis atau menerbitkan informasi palsu,” tambahnya.

Dilaporkan bahwa seseorang yang mengaku bertanggung jawab sebagai wakil dari Zhang Heng dan Zheng Shuang untuk praktik ibu pengganti mengungkapkan bahwa kedua bintang itu menandatangani perjanjian pada tahun 2018.

Jumlah total biaya ibu pengganti adalah 168.000 US$, tetapi keduanya hanya membayar 100 ribu dolar, dan sisa tunggakannya belum dibayar.

Isi pernyataan sang pengacara juga membantah bahwa orang yang mengaku wakil dari klinik juga tidak benar.

  • Bagikan