Zhang Jingyi Ungkap Kesan Pertamanya Tentang Arthur Chen Feiyu

Zhang Jingyi Ungkap Kesan Pertamanya Tentang Arthur Chen Feiyu 2
Foto: Sohu Ent (The Amazing Star).

Overseasidol.com — Baru-baru ini, Zhang Jingyi diwawancarai oleh media Sohu Entertainment tentang drama barunya “Lighter & Princess”.

Dalam kesempatan itu, ia berbicara soal karakternya Zhu Yun dalam drama tersebut yang mendapat pujian dari banyak penonton.

Ketika ditanyai tentang pendapatnya bahwa karakter Zhu Yun sangat cocok padanya, aktris cantik itu mengucapkan terima kasih atas pengakuan aktingnya.

Saya pikir pertama-tama, saya sangat berterima kasih kepada semua orang atas pengakuan mereka, saya masih sangat tersanjung dan sangat bahagia.

Tentu saja, saya juga merasa ini sebenarnya tidak lepas dari bantuan sutradara, penulis skenario, dan produser,” ungkapnya dengan senang.

Karena perannya itu, banyak teman dan orang terdekat yang memanggilnya sebagai Zhu Yun karena terbawa alur drama.

Ditanya kesan pertamanya dengan Chen Feiyu, Zhang Jingyi mengatakan bahwa ia melihat sosok pria yang tinggi dan kekanak-kanakkan.

“Kami bertemu langsung di sebuah acara. Saya menyapa di belakang panggung. Saya kebetulan bertemu dengannya di lift. Dia berjalan ke arah saya, dan saya merasa orang ini sangat tinggi,” pujinya.

Karena dirinya adalah sosok yang pendiam, ia menceritakan pengalamannya bisa menjadi dekat dengan Feiyu di lokasi syuting.