C-SelebSkandal & Kontroversi

Zhang Tianai Beberkan Telah Diselingkuhi, Xu Kaicheng Tidur dengan Wanita Lain?

5135
×

Zhang Tianai Beberkan Telah Diselingkuhi, Xu Kaicheng Tidur dengan Wanita Lain?

Sebarkan artikel ini
Zhang Tianai Beberkan Telah Diselingkuhi, Xu Kaicheng Tidur dengan Wanita Lain
Foto: Weibo.

Overseasidol.com — Pada tanggal 25 Agustus, Zhang Tianai membeberkan video percakapan telepon dengan Xu Kaicheng dalam akun Weibonya yang menuai kontroversi netizen.

Zhang Tianai secara langsung membeberkan rekaman panjang itu dan membuat aktor tampan itu menerima kritikan keras karena perilakunya.

Iklan
Scroll Ke Bawah untuk Terus Membaca

Dalam rekaman itu, pria tersebut mengaku kepada Zhang Tianai bahwa dia telah melakukan hubungan seksual setelah minum alkohol.

Dia terus terang mengatakan bahwa itu sangat menyakitkan, dan berteriak bahwa dirinya berharap untuk kembali ke Zhang Tianai.

Pada awalnya sang pria itu mengaku pergi minum dengan temannya tetapi sang rekan juga membawa seorang gadis di sana.

Berikut percakapan antara Xu Kaicheng dengan Zhang Tianai yang menghebohkan jagat Weibo.

Xu Kaicheng: Jadi sebelum itu, saya ingin mengatakan sekali, saya mencintaimu, kamu, saya, saya sangat sedih. Saya pergi ke rumah teman saya, dan ketika saya sampai di sana saya terus minum, saya minum terlalu banyak.

Zhang Tianai: Laki-laki atau perempuan?

Xu Kaicheng: Temanku adalah laki-laki.

Zhang Tianai: Itu membuatku takut setengah mati.

Xu Kaicheng: Seperti yang aku katakan tadi, aku bukan lagi diriku yang murni di hatimu.

Zhang Tianai: Apa maksudmu?

Xu Kaicheng: Saya kacau setelah minum.

Zhang Tianai: Anda bersama teman pria Anda.

Xu Kaicheng: Tentu saja tidak

Zhang Tianai: Bukankah kamu bilang kamu pergi ke rumah anak itu?

Xu Kaicheng: Saya pergi ke rumah anak laki-laki itu, tetapi dia memanggil seorang gadis, dan dia memanggil banyak orang. Saya bahkan tidak tahu bagaimana saya sampai di sana, jadi itu semua masalah saya.

Zhang Tianai: Xu Kaicheng

Xu Kaicheng: Saya tahu, saya katakan, kesalahan satu orang telah menyiksa saya.

Zhang Tianai: Jadi ini yang menyiksamu.

Xu Kaicheng: Ya.

Zhang Tianai: Jadi itu sama sekali bukan kontrak cinta, dan hubungan itu tidak bisa diungkap.

Xu Kaicheng: Jadi Anda tahu sekarang, saya menulis di buku harian setiap hari, saya menulis di buku harian saya setiap hari, bahkan jika Anda tidak memaafkan saya, saya akan menyelesaikan semua yang kita lakukan. Saya juga mau.

Zhang Tianai: Apa maksudmu ketika kamu mengatakan kamu tidak bisa mengekspos hubunganmu?

Xu Kaicheng: Saya takut

Zhang Tianai: Apakah Anda takut akan hal ini?

Xu Kaicheng: Yah.

Zhang Tianai: Saya tahu ini sangat mendadak.

Xu Kaicheng: Saya tahu tentu saja itu akan tiba-tiba, saya tidak bisa, saya tidak bisa menerimanya, saya tidak bisa menerima diri saya seperti ini, saya tidak bisa menerima diri saya seperti ini, saya bisa memaafkan diri saya sendiri sebagai manusia. , tapi aku tidak bisa sebagai kekasih. Saya tidak bisa memaafkan diri sendiri karena bahkan dalam situasi itu, saya tidak bisa. Karena aku tidak bisa, karena aku tidak bisa pergi, karena bersamamu aku tidak akan membuat kesalahan.

Zhang Tianai: Jadi bukan karena kamu dan perusahaanmu takut dengan perkembanganmu, kamu takut fans akan tahu kalau kamu punya pacar yang tidak menyukaimu, jadi bukan itu alasannya.

Xu Kaicheng: Saya pikir saya merasa bahwa saya terlalu rentan.

Zhang Tianai: Karena Anda pikir itu mungkin terungkap lagi setelah lebih dari setahun, dan jika kita berdua diekspos lagi, mungkin tidak ada berita tentang masalah itu, kan?

Xu Kaicheng: Tidak, tidak, saya pikir saya terlalu rapuh, saya tidak punya cara untuk melindungi diri saya sendiri, jadi saya membenci diri saya sendiri, saya selalu begitu.

Zhang Tianai: Tepat setelah Anda tidur dengan gadis itu, Tuhan.

Xu Kaicheng: Saya ingin menjadi pria sejati, mungkin karena saya memiliki sedikit pengalaman. Jadi, Anda dapat percaya bahwa saya mengatakan yang sebenarnya tentang rangkaian hal ini, karena saya tahu Anda tidak akan menerima saya, tetapi saya perlu tahu bahwa saya sangat mencintaimu.

Zhang Tianai: Saya harus tenang. Saya tidak tahu apakah ini salah satunya, yang satu adalah pelanggar berulang karena seorang pria selingkuh. Saya tidak tahu bagaimana mendefinisikannya.

Xu Kaicheng: Saya melihat foto Anda muncul di bandara, saya menangis, saya tahu Anda sedih, saya benar-benar tidak dapat menghibur Anda, karena kenyamanan saya dapat menyebabkan kerusakan yang lebih dalam. Aibo Aibo Aibo Kembalilah! Saya hidup dalam kesakitan setiap hari, menghukum diri saya sendiri, Saya tidak bisa menahan diri, saya tidak bisa menahan diri, saya tidak bisa menahan diri. Suatu hari nanti aku akan memberitahumu segalanya tapi mungkin itu detik terakhir kamu mencintaiku. Aku di matamu bukan lagi diriku yang murni. Tapi betapa beruntungnya aku, aku selalu tahu kamu adalah orang yang tepat, aku sangat egois, dan meskipun begitu aku masih ingin kembali padamu.

Aibo, maafkan aku.dikutip dari Weibo Zhang Tianai.