Zhang Xincheng Ditunjuk Jadi Duta Asosiasi Konservasi Tumbuhan Liar China

  • Bagikan
zhang xincheng wild plant conservation association
Photo: berbagai sumber.

Overseasidol.com — Baru-baru ini, Zhang Xincheng ditunjuk menjadi duta kesejahteraan masyarakat dari Asosiasi Konservasi Tumbuhan Liar China.

Melalui media sosialnya ia memberikan sebuah pernyatan tentang jabatan barunya sebagai pendukung kelestarian alam.

“Hari ini, saya merasa sangat terhormat dapat mendiskusikan praktik dan visi pengarusutamaan keanekaragaman hayati dengan para pakar global, ilmuwan, peneliti ilmiah, dan organisasi kesejahteraan masyarakat di Forum Pengarusutamaan Peradaban Ekologis dan Konservasi Keanekaragaman Hayati,” tulisnya.

Ia juga mengungkapkan bahwa sejatinya umat manusia harus memiliki rasa hormat yang mendalam, menghargai, melindungi, dan menyesuaikan diri terhadap alam.

“Kita harus menerapkan perlindungan alam dan keanekaragaman hayati, dan melakukan yang terbaik untuk melindungi tanah air kita bersama,” jelasnya lagi.

Ia mengajak semua lapisan masyrakat untuk bersama melakukan perlindungan keanekaragaman hayati di kawasan hutan lindung dan taman nasional di China.

Asosiasi Konservasi Tumbuhan Liar China adalah asosiasi tingkat pertama nasional yang disetujui oleh Dewan Negara pada Oktober 2003 dan terdaftar di Kementerian Urusan Sipil.

Asosiasi tersebut menerima bimbingan bersama dari Kehutanan Negara dan Administrasi Padang Rumput dan Kementerian Pertanian dan Urusan Pedesaan.

IKUTI KAMI:
  • Bagikan