Zhang Xinyao Eks CHUANG 2021 Dituduh Jadi Selingkuhan Gegara Pulang dengan Pacar Orang

Zhang Xinyao Eks CHUANG 2021 Dituduh Jadi Selingkuhan Gegara Pulang dengan Pacar Orang
Foto: Weibo.

Overseasidol.com โ€” Zhang Xinyao belum lama ini dituduh oleh banyak netizen menjadi selingkuhan seorang wanita usai tertangkap oleh video pengawas.

Mantan trainee CHUANG 2021 itu dicurigai menjadi pihak ketiga dalam hubungan wanita tersebut yang membuat pacaranya marah.

Sebelumnya sang pacar wanita itu merilis video CCTV yang menampilkan idola muda itu bersama wanita kembali ke apartemen.

Hal ini tentunya membuat banyak netizen menyebut tindakan itu sangat menjijikan karena merupakan bentuk perselingkuhan yang jelas.

Namun usai video itu beredar, sang wanita menuliskan pernyataan dalam media sosialnya untuk membantah kabar perselingkuhan tersebut.

Wanita itu menekankan bahwa Zhang Xinyao hanya keluar dari niat baik dan secara tidak sengaja terlibat dalam pertengkaran dengan pacarnya.

Zhang Xinyao Eks CHUANG 2021 Dituduh Jadi Selingkuhan Gegara Pulang dengan Pacar Orang 2
Foto: Weibo.

Segala bentuk tuduhan perselingkuhan hingga masuk apartemen bersama hanya tuduhan palsu dan kesalahpahaman karena kecemburuan.

Wanita dengan akunnya bernama Jiangchuan Tengqi mengungkapkan bahwa dia menghadiri pesta Halloween seorang teman pada malam tanggal 30 Oktober kemarin.

Zhang Xinyao juga muncul di pesta itu karena dia memiliki teman bersama dan mengatakan ia tidak memiliki banyak interaksi dengannya.

Kemudian, karena dirinya mabuk dan tidak bisa berjalan dengan mantap, teman-temannya meminta Zhang Xinyao untuk membantunya membawanya pulang.

Jiangchuan Fujiqi menunjukkan bahwa dia putus dengan pacarnya pada saat itu sehingga ia mabuk untuk meredakan kesedihannya.

Kemudian setelah dua hari, temannya memintanya untuk melihat video yang beredar tentang dirinya dan Zhang yang viral.

Ia sangat tidak percaya saat itu ketika mantan pacarnya tanpa diduga menyebarkan skandal dan membuat gosip yang tidak benar.

Jiangchuan Tengqi juga mengunggah bukti permintaan maafnya kepada Zhang Xinyao dalam pesan teks WeChat.

Follow Kami Juga di: