Zhang Yingying Akui Hubungannya dengan Mantan Suami Barbie Hsu

Zhang Yingying Akui Hubungannya dengan Mantan Suami Barbie Hsu
Foto: Weibo.

Overseasidol.com — Pada tanggal 25 November, Zhang Yingying gadis yang dikabarkan dekat dengan Wang Xiaofei merilis pernyataan dalam Weibonya.

Pernyataan itu berisi dukungan terhadap mantan suami Barbie Hsu dan dianggap sebagai pengakuan hubungan keduanya selama ini

Ia mengatakan bahwa Wang Xiaofei kelelahan secara fisik dan mental karena terus disiksa, berada di ambang kehancuran, dan punya kondisi mental yang buruk.

Pertama-tama, Xiaofei telah disiksa secara fisik dan mental karena urusan keluarga, dan kondisi mentalnya sangat buruk.

Dia selalu berada di ambang kehancuran, yang bisa saya lakukan hanyalah menenangkan emosinya dan berhenti membiarkannya menyentuh ponselnya atau menonton berita.

Saya telah membujuknya sepanjang waktu untuk tidak mengungkapkan emosi dan membicarakan urusan keluarga di platform publik.

Saya berharap dari lubuk hati saya bahwa dia baik-baik saja. Mengawasi dia untuk tidak menyentuh hp sepanjang waktu, karena saya akan tegang selama waktu utu.

Saya benar-benar tidak dapat menahan kantuk tadi malam, dan keluarganya menelepon setelah beberapa saat,

Ketika tahu bahwa dia menyiarkan siaran langsung, saya bangun dengan terkejut dan terus berbicara dengan keluargaku sambil menonton apa yang dia lakukan.

Ketika saya melihatnya terbaring di sana dalam keadaan linglung, saya pikir itu bukan berniat untuk siaran langsung.

Selain itu, Zhang Yingying juga mengakui bahwa suara wanita dalam siaran langsung Wang Xiaofei adalah dirinya.

“(Perkataan) ‘aku di sini’ adalah untuk menjelaskan kepada pihak lain. Tidak nyaman bagi saya untuk berpartisipasi dalam urusan keluarganya, tetapi saya berharap dia baik-baik saja dan bahagia.

Saya pikir semua orang juga berharap demikian. Nasib bertemu dan putus, semuanya adalah takdir, semoga dia bisa lepas dari sangkar dan tidak lagi menderita,” jelas Zhang.

Sebelumnya Wang Xiaofei memiliki konflik dengan keluarga mantan istrinya Barbie Hsu dan dituduh tidak membayar nafkah sang anak.

Follow Kami Juga di: