Zhang Yuqi Ngamuk Ke Mango TV Usai Kena ‘Editan Jahat’

  • Bagikan
zhang yuqi li bingxi
foto via Weibo.

Overseasidol.com  — Baru-baru ini, Zhang Yuqi mengungapkan kemarahannya dengan salah satu platform video asal Tiongkok yaitu Mango TV atau MGTV.

Hal ini ia ungkapkan usai menganggap Mango TV melakukan ‘editan jahat’ terhdapat percakapannya dengan sang kekasih Li Bingxi.

Dalam trailer program ‘Meeting Mr. Right’ yang tayang di MGTV, Li Bingxi berbicara dengan Zhang Yuqi bahwa dia ingin membuat film di masa depan.

Namun Yuqi membalas dalam trailer iu dengan megatakan, “Tidak semua orang bisa menjadi aktor. Saya tidak memiliki kemampuan untuk menutupi langit dengan satu tangan. Saya tidak dapat membantu Anda sama sekali. Penting untuk berjalan secara mandiri,”.

Hal itu pun menuai banyak kontroversi dari para warganet karena dianggap sembarangan dalam menjawab.

Yuqi juga dianggap sangat kejam karena tak mau membanu karir kekasihnya yang lebih muda dari-nya itu.

Menanggapi hal ni, Li Bingxi mengatakan hal yag sebenarnya terjadi ada bagian yang beberapa dipotong dan tidak sesuai.

Zhang Yuqi pun menanggapi hal ini melalui akun media sosialnya dan menyatakan mundur dari syuting program tersebut.

Saya pikir kita percaya dan peduli satu sama lain. Tapi saya tidak menyangka suatu hari nanti. Ini juga akan menjadi alat untuk membuat pengeditan topik yang jahat.

Maafkan saya karena tidak menerima perilaku seperti itu, dan bahkan menyesal mengajak Li Laoshi (Li Bingxi) berpartisipasi di program ini, dan disakiti dengan cara ini.

Harap kalian tahu, memujiku dengan menginjak dia dan pengeditan yang tidak sesuai. Selanjutnya, Li Bingxi dan saya akan mundur dari sisa syuting “Meeting Mr. Right 4”.

  • Bagikan