Hari Valentine, Zhang Zhimo Umumkan Telah Putus dengan Xu Shengen

  • Bagikan
zhang zhimo xu shengen

Overseasidol.com — Zhang Zhimo menikmati hari valentine ini dengan pengumuman kabar mengejutkan terkait hubungannya dengan mantan trainee Idol Producer.

Hari ini (14/02), aktris cantik tersebjg mengeluarkan pernyataan di Weibo untuk mengumumkan putusnya hubungannya dengan Xu Shengen.

“Saya putus secara damai dengan Tuan Xu Shengen pada 12 Februari 2021. Saya telah saling mencintai serius, dan saya tidak akan menyalahkan masa lalu. Jangan bersikap lembut, berkumpul dan tetap bersama, dan jangan pernah ada hubungannya dengan itu.

Pada saat yang sama, saya berharap semua orang yang melihat Weibo ini akan menghentikan spekulasi yang tidak masuk akal, dan saya berharap bahwa setiap pengguna internet akan menghentikan pelanggaran apa pun terhadap privasi dan reputasi pribadi kami.

Saya berharap dia memiliki masa depan yang cerah! Selamat Tahun Baru semuanya! Selamat Hari Valentine!,” tulisnya kepada publik.

Xu Shengen sendiri juga merupakan trainee program survival We Are Young yang tayang tahun lalu dan berada di posisi 10 teratas dalam hasil suara akhir.

  • Bagikan