Zhang Zhixi Tuduh Kekasihnya Jin Han Telah Selingkuh

  • Bagikan
zhang zhixi jin han

Overseasidol.com — Pada tanggal 18 Februari sekitar pagi hari, aktris cantik Zhang Zhixi mengeluarkan sebuah bukti yang menuduh kekasihnya sang aktor Jin Han telah berselingkuh.

“Pada malam nenekku meninggal, kamu masih saja keluar, sinyal ponsel maupun We Chat semuanya diluar jangkauan. Sekarang untuk menemukan seorang wanita, mencari sesuatu sepanjang malam, Sengaja bertengkar dengan saya dan pergi ke kamar lain di lantai hotel yang sama? Bajingan!,” tulisnya.

Dalam akun Weibonya tersebut, ia membuat gempar netizen karena tulisan kontroversinya. Namun tak lama kemudian, dia menghapus postingan status ersebut dalam beberapa detik.

Dia juga meminta maaf karena telah bertengkar dengan Jin Han setelah mabuk karena minum terlalu banyak. Ia juga mengatakan kalau kekasihnya itu tidak selingkuh.

Karena jejak digital yang kuat, kejadian ini memicu banyak spekulasi di kalangan netizen tentang latar belakang hubungan mereka.

Tak lama kemudian selanjutnya, Jin Han Studio mengeluarkan pernyataan yang menyatakan bahwa semua informasi yang beredar di internet adalah palsu.

Berikut pernyataan dari Jin Han Studio menjawab masalah ini kepada publik!

Baru-baru ini, beberapa pengguna platform online memalsukan, membesar-besarkan, dan menyebarkan pernyataan palsu tentang kehidupan pribadi Tuan Jin Han begitu saja.

Hal ini secara serius memengaruhi reputasi baik dan citra sosial positif Tuan Jin Han yang sudah lama ada, yang mengakibatkan negatif yang sangat buruk.

Pengaruhnya antaralain

1. “Hubungan emosional” dan “latar belakang khusus” dari Tuan Jin Han yang diposting oleh beberapa pengguna di platform jaringan semuanya adalah informasi palsu.

Fiksi dan penyebaran pernyataan palsu yang disebutkan di atas oleh pengguna jaringan yang relevan telah merupakan pelanggaran serius terhadap hak dan kepentingan Jin Han seperti reputasi.

2. Studio ini memperingatkan pengguna jaringan yang dengan ceroboh mempublikasikan dan menyebarkan pernyataan palsu yang melanggar hak dan kepentingan Jin Han Studio meminta pengguna terkait untuk segera menghapus pernyataan palsu.

Selain itu, studio akan mempercayakan pengacara dengan kekuatan penuh untuk terus mengumpulkan bukti, dan akan mengejar tanggung jawab hukum dari pelanggar yang relevan untuk subjek dengan pelanggaran serius. Internet bukanlah tempat yang ilegal.

Studio ini mendorong semua orang untuk tidak menyebarkan rumor, menyebarkan rumor, atau percaya pada rumor, dan tidak menyebarkan kebohongan dan menciptakan lingkungan internet yang beradab bersama.

  • Bagikan