C-SelebSkandal & Kontroversi

Zhao Liying Bagikan Perasaannya Jadi Produser untuk Pertama Kalinya

1362
×

Zhao Liying Bagikan Perasaannya Jadi Produser untuk Pertama Kalinya

Sebarkan artikel ini
Zhao Liying Bagikan Perasaannya Jadi Produser untuk Pertama Kalinya
Foto: Weibo.

OVERSEASIDOL.COM — Baru-baru ini, Zhao Liying berbicara tentang pengalamannya sebagai produser untuk pertama kalinya dalam drama “The Legend of Shen Li”.

Dalam drama tersebut, ia menjadi produse sekaligus pemain utama bersama dengan aktor Lin Gengxin.

Advertisement
Scroll Ke Bawah untuk Terus Membaca

Menjadi produser untuk pertama kalinya, Zhao mengatakan bahwa dirinya sangat menikmati posisi tersebut.

“Saya sangat menikmati proses bertukar pikiran dengan semua orang. Misalnya, saat mendiskusikan adegan tertentu, kami melakukan ‘latihan’ bersama untuk mengetahui cara membuatnya berhasil. Bagian ini lebih kreatif dan menarik,” jelasnya.

Menurut aktris cantik itu, bekerja di balik layar membuatnya lebih bisa merasakan kebebasan dalam hal improvisasi adegan dan peran.

” Meskipun para aktor juga memiliki adegan dengan aktor lain, namun pada dasarnya adegan tersebut didasarkan pada naskah, tetapi bekerja di balik layar, ada rasa improvisasi dan kebebasan yang lebih besar,” ungkapnya.

Ia juga mengatakan, “aku sangat senang bisa bekerja di balik layar, di mana ada rasa improvisasi dan kebebasan yang lebih besar,”.

Menjadi produser membuat Liying mencoba hal baru yang tak ia lakukan sebelumnya seperti menyemangati aktor dan kru hingga mengatasa kendala teknis.

“Keseluruhan Keseluruhan proyek ini merupakan kerja kelompok, yang membutuhkan kreativitas semua orang.

Jadi, aku selalu mengawasi status setiap orang, dan di musim panas yang terik, ia mencoba menemukan cara untuk memotivasi tim.

Aku terus mengawasi status setiap orang, dan telah mencoba menemukan berbagai cara untuk memotivasi tim di musim panas yang terik,” pungkasnya.

Ikuti dan Baca Lebih Banyak Berita Kami di Google News