Zhao Xiaotang THE9 Bikin Penggemar Fan Chengcheng Marah Gegara Ini

  • Bagikan
zhao xiaotang the9 fan chengcheng

Overseasidol.com —  Baru-baru ini, Zhao Xiaotang dikecam oleh penggemae Fan Chengcheng karena ucapannya dalam  program realitas “FOURTRY”.

Dalam acara tersebut, Fan Chengcheng dipanggil oleh Xiaotang dengan panggilan Lao San atau Tuan Ketiga. Hal ini merujuk pada posisi debutnya di program survival Youth with You musim pertama.

Sebutan itu rupanya banyak digunakan oleh hater atau pembencinya sehingga menimbulkan hal yang kontroversial.

Anggota girl grup THE9 itu dianggal memahami arti nama itu dan dinilai tidak pantas menggunakannua dalam sebuah acara show yang tampil di publik.

Menurut netizen, hal itu juga tidak pantas dilakukan oleh Xiaotang karena Fan Chengcheng bisa dianggap merupakan salah satu seniornya.

Seperti yang diketahui, duai idola itu merupakan jebolan program survival yang sama, Youth with You, dan Xiaotang mengikuti program musim kedua.

Zhao Xiaotang membuat marah penggemar Fan Chengcheng, melihat idolanya diganggu di acara itu.

Bahkan penggemar pun tidak tahan lagi. Mereka menuduh Zhao Xiaotang tidak sopan dan kurang beretika, dan jelas mereka harus menekan pihak program untuk klarifikasi atau memberikan pernyataan tentang ini.

Xiaotang juga menghina Fan Chengcheng karena saat diminta memfotokan dirinya malahan diejek tidak memiliki kemampuan fotografi yang baik.

Tidak hanya itu, Zhao Xiaotang masih mengeluh di acara itu bahwa Fan Chengcheng hanyalah seorang pengemudi.

Sepertinyang kita ketahui, di samping host program lainnya, Fan Chengcheng memang muncul sebagai supir saat para artis berpergian.

Bagaimana menurut kalian tentang sikap Xiaotang ini?

IKUTI KAMI:
  • Bagikan