Zhao Xiaotang THE9 Terungkap Jadi Perokok Aktif Sejak Muda

  • Whatsapp
zhao xiaotang
Zhao Xiaotang, foto via Weibo.

Overseasidol.com — Zhao Xiaotang THE9 kembali menjadi perbincangan netizen usai mengunggah foto ucapan ulang tahun ke rekannya Esther Yu.

Pada 18 Desember, Esther berulang tahun untuk yang ke-25. Sebagai sahabatnya, Xiaotang memberikan ucapan selamat dengan mengunggah foto bersama.

Bacaan Lainnya

Namun dalam foto tersebut netizen menemukan bahwa Xiaotang memegang sebuah rokok diduga elektrik dalam tangannya.

foto via Weibo

Dalam foto tersebut rokok yang ia pegang berwarna ungu kebiruan yang digenggamnya saat itu. Selain itu, penggemar juga menemukan rokok di foto Xiaotang lainnya.

[TIDAK DISPONSORI], foto via Weibo
Dalam foto tersebut nampak Xiaotang memengang rokok merk populer yang digenggamnya. Bedanya, kali ini yang dipegangnya bukan merupakan rokok elektrik.

Selain itu, netizen lain mengungkapkan bahwa Xiaotang telah merokok di usia muda sekitar saat umurnya baru 17 tahun. Hal ini diketahui usai penggemar menemukan rokok di fotonya yang dulu.

Banyak netizen mengkritik Xiaotang karena ia merupakan publik figur dengan mengurangi kegitannya merokok. Selain itu banyak warganet menduga bahwa keluarganya yang super kaya dan mewah menjadi faktor pendorong gadis tersebut merokok.

Pos terkait