Idap Kanker, Zhao Yingjun Musisi Asal China Meninggal Dunia

  • Bagikan
zhao yingjun
foto via Weibo

Overseasidol.com — Indutri hiburan musik di China sedang berduka, pasalnya musisi legendaris Zhao Yingjun resmi menghembuskan nafasnya hari ini (03/02).

Pada tanggal 3 Februari, Zhao Yingjun dilaporkan meninggal dunia. Menurut penjelasan rekan artis, Zhang Wenbo mengirim pesan dan mengungkapkan bahwa Yingjun mengidap kanker.

Zhang Liangying mengatakan bahwa Yingjun sempat menonton film Jackson Yee tentang penderita kanker berjudul “A Little Red Flower” di rumah setelah meminum obat penghilang rasa sakit.

Setelah itu, dia terus mengirim bunga merah kecil ke Zhao Yingjun di akhir setiap percakapan. Pihak film “A Little Red Flower” pun langsung memberikan penghormatan kepada Zhao Yingjun untuk kepergiannya.

“Terima kasih, Saudara Xiaosha, karena telah meninggalkan begitu banyak hal indah di dunia ini. Kami tidak akan pernah melupakan (dirimu). Terima kasih telah memberi kami bunga merah kecil. Lakukan dengan baik.,” tulis mereka.

 Liu Haocun main lawan Jackson Yee dalam film tersebut yang juga memerankan tokoh pengidap kanker meneruskan berita duka.

“Terima kasih telah mengirimkan kami bunga merah kecil ini, dan terima kasih telah meninggalkan begitu banyak lagu yang indah ke dunia ini,” ungkapnya.

  • Bagikan