Zhejiang TV Tanggapi Soal Gosip 7 Pembawa Acara Mereka yang Jadi Simpanan Bos

  • Bagikan
zhejiang tv
Photo: Zhejiang TV.

Overseasidol.com — Pada tanggal 29 Oktober, Zhejiang TV mengeluarkan pernyataan terkait gosip yang beredar baru-baru ini,

Sebuah rumor tentang seorang bos keuangan menyimpan tujuh pembawa acara Zhejiang TV menyebar di media sosial.

Pihak stasiun TV kemudian menanggapi beredarnya kabar tersebut setelah

Pernyataan itu menyatakan bahwa rumor tersebut palsu atau sengaja dibuat dan kasus ini telah diserahkan ke pihak berwjib.

Biro Keamanan Publik telah menerima laporan dari pembawa acara yang relevan untuk melapor ke polisi dan melampirkan buktinya.

Berikut adalah pernyataan yang diterbitkan oleh Zhejiang TV melalui akun media sosial resminya.

Baru-baru ini, ada desas-desus tentang pembawa acara Zhejiang TV dan Radio Group di Internet.

Dalam hal ini, kami sangat mementingkan itu dan melakukan penyelidikan serius. Kondisi terkait (rumor), dengan ini dinyatakan sebagai berikut:

1. Badan Keamanan Publik telah menerima laporan dari pembawa acara yang relevan. Setelah pemeriksaan diri internal kelompok dan penyelidikan oleh badan keamanan publik, konten tentang ‘Tujuh pembawa acara Radio dan Televisi Zhejiang” telah dibuat-buat.

2. Zhejiang Broadcasting Group berkomitmen untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan tegak, mengikuti konsep manajemen ketat, terus memperkuat pendidikan dan manajemen tim tuan rumah, membangun garis pertahanan ideologis dan moral yang solid, disiplin serius, dan bertindak sesuai dengan peraturan perundang-undangan sekaligus menyambut baik pengawasan dari seluruh lapisan masyarakat.

3. Kami telah mengadopsi langkah-langkah hukum yang relevan untuk penyebaran desas-desus dan fitnah jahat di Internet, dan kami berhak untuk mengejar tanggung jawab hukum.

Dengan ini menyatakan.

Zhejiang TV & Radio Group

29 Oktober 2021

IKUTI KAMI:
  • Bagikan