‘Zhen Guo Li’ Produk Minuman Sponsor Youth with You 3 Tulis Permintaan Maaf

  • Bagikan
jojo tang jiuzhou hold zhen guo li
foto via Weibo.

Overseasidol.com — Produk minuman susu yoghurt populer “Zhen Guo Li” akhirnya menanggapi isu yang terjadi di program yang mereka sponsori, Youth with You 3.

Sebelumnya pihak program dan penyelenggara iQiyi mengeluarkan pernyataan terkait laporan masyarakat terhadap pembuangan percuma produk yang menuai kontroversi.

Video yang viral sebelumnya menampilkan beberapa orang membuah susu isi dari produk minuman tersebut tanpa dimimum hanya diambil kemasannya saja untuk keperluan voting.

Lalu pada tanggal 6 Mei, melalui Weibonya, Zhen Guo Li juga menuliskan permintaan maaf mereka tentang hal ini.

“Sebagai sponsor “Youth with You 3”, kami sangat mementingkan hal itu dan secara aktif bernegosiasi dengan grup program berkali-kali.

Kami sepenuhnya mendukung dan secara aktif bekerja sama dengan iQiyi dan langkah-langkah perbaikan tim program untuk memastikan penanganan yang tepat.

Kami sangat tertekan dan dengan tegas menentang segala bentuk pembuangan makanan.

Kami mohon maaf sebesar-besarnya atas dampak sosial negatif yang ditimbulkan oleh hal ini, dan akan merefleksikan secara mendalam, secara aktif memperbaiki dan mereformasi, dan dengan sungguh-sungguh menjalankan tanggung jawab sosial untuk menghindari kejadian seperti itu terulang kembali,” tulisnya.

Lalu hal ini pun mendapat komentar dari penggemar para trainee maupun netizen.

“Apa yang Anda pikirkan ketika Anda mencetak kode di dalam tutup botol … dan sekarang Anda telah mengalihkan kesalahan kepada konsumen lagi,”.

Omong kosong apa yang kamu katakan? Bukankah Anda yang mencetak kode QR di dalam tutup botol?,”.

Seperti yang diketahui bahwa kode QR tersebut dilakukan untuk melakukan voting untuk memiliki trainee di Youth with You 3.

  • Bagikan