Zheng Shuang Akui Tak Tahu Tanggal Lahir Anaknya Sendiri

  • Bagikan
zhang heng zheng shuang

Overseasidol.com — Baru-baru ini, publik tengah kembali membicarakan Zheng Shuang karena sidang kasus hak asuh anaknya dengan Zhang Heng resmi digelar pada 22 Maret kemarin di Amerika Serikat.

Saat ini putusan akhir masih dibahas oleh hakim sesuai dengan hukum Amerika Serikat. Di awal persidangan, hakim pertama kali mengetahui tentang proses ibu pengganti.

Hakim juga mengungkapkan rasa ingin tahunya tentang mengapa artis Tiongkok itu tidak melihat anaknya sampai tahun sekarang.

Namun ketika ditanya tentang tanggal lahir kedua anak “Luna” dan “Lucas” dan rumah sakit tempat mereka berada, jawaban artis cantik itu adalah “tidak tahu”.

Hal ini menunjukkan bahwa tidak ada yang memberi tahunya. Ketika ditanya apakah dia sendiri telah mencari informasi yang relevan, Zheng Shuang juga mengatakan tidak.

Kemudian Zheng Shuang mengubah kata-katanya dan berkata bahwa dia telah menandatangani dokumen untuk Zhang Heng pergi ke Amerika Serikat untuk menjemput anak itu.

Ketika anak itu lahir di bulan kedua, dia berinisiatif untuk menghubungi ibu pengganti untuk mengetahui hal tersebut. Ia juga penasaran tentang situasi dan kondisi anaknya.

Setelah kelahiran anak tersebut, Zheng Shuang mengatakan bahwa dia membawa ibu pengganti, pengacaranya, dan Zhang Heng ke dalam grup chat.

Namun, Zhang Heng berulang kali keluar dari grup dan sikap menolak untuk berkomunikasi sejak Januari hingga Juni 2020. Ia belum mengetahui keberadaan anak tersebut di bulan tersebut.

Baru pada Juni 2020, Zheng Shuang mengatakan bahwa dia menerima foto dan email informasi anak tersebut dari Zhang Heng untuk pertama kalinya, dan tidak mengetahui tanggal lahir dan alamat anak tersebut pada bulan Juli.

Dalam hal ini, Zhang Heng menyatakan ketidaksetujuannya, mengatakan bahwa ia telah mencoba berkomunikasi dengan Zheng Shuang tentang masalah anak pada Mei 2020 terutama masalah visa anak, tetapi Zheng Shuang menolak untuk berkomunikasi.

Pada November di tahun yang sama, karena visa Zhang Heng akan segera habis, dia menghubungi Zheng Shuang lagi dan masih mendapat jawaban yang sama. Hakim bertanya kepada Zheng Shuang apakah itu benar atau tidak.

Zheng Shuang tidak mengakui kejadian ini pada awalnya dan mengatakan bahwa dia tidak tahu, mungkin itu tidak dikomunikasikan dengannya.

Tetapi setelah pemeriksaan berulang kali oleh hakim, Zheng Shuang masih mengakui masalah tersebut. Selama persidangan, kedua belah pihak juga berbicara tentang situasi ketika Zheng Shuang pertama kali melihat anak itu.

Banyak hal yang mempengaruhi persidangan kemarin itu karena perbedaan bahasa, penerjemaj yang tidak mengetahui kondisi lain, dan perselisihan kedua pihak yang berbeda pernyataan.

  • Bagikan