Bikin Kaget, Zheng Shuang dan Zhang Heng Dilaporkan Punya 2 Anak di Amerika

  • Bagikan
zhang heng zheng shuang

Overseasidol.com — Zhang Heng mantan pacar Zheng Shuang baru saja menipis rumor tentang dirinya yang tinggal di Amerika karena terseret kasus penipuan.

Ia mengungkap bahwa ia tinggal di negara tersebut karena mengasuh dua anaknya yang membutuhkan kasih sayang di sana.

Setelah Zhang Heng mengungkapkan bahwa dia memiliki dua anak, beberapa media menghubungi temannya dan memberikan jawaban mengejutkan.

“Dia memang mengasuh dua anak di Amerika Serikat dan karena Zheng Shuang tidak bekerja sama dengan banyak prosedur hukum, akibatnya dia tidak bisa membiarkan anak-anak pulang secara resmi, jadi dia juga tidak bisa kembali,” ungkap rekannya.

zhang heng zheng shuang kid

Menurutnya pria ganteng itu sedang berada di bawah tekanan psikologis yang besar di sana. Kemudian sang teman itu memberikan foto Zhang Heng dengan kedua anaknya beserta akta kelahiran.

Akta kelahiran anak tersebut dicurigai sebagai anak Zheng Shuang dan Zhang Heng. Tertulis di dokmen tersebut ‘Akta Kelahiran Catatan Penduduk Negara Bagian Nevada’.

Ia menunjukkan bahwa anak gadis itu lahir pada tanggal 4 Januari 2020. Nama resmi ibunya saat ini adalah “Shuang ZHENG” berusi usia 28 dan nama resmi ayahnya adalah “Heng ZHANG” berumur 29 tahun. yang lahir pada 16 Februari 1990.

Dokumen kedua tertulis ‘Akta Kelahiran Catatan Penduduk Colorado’ menunjukkan bahwa anak laki-laki tersebut lahir pada tanggal 19 Desember 2019, nama ibu sebelum pernikahan pertama adalah “SHUANG ZHENG” dan ayahnya  adalah “HENG ZHANG”.

Beberapa netizen kemudia mencari informasi di situs pengadilan federal AS. Mereka menemukan kasus pengadilan perselisihan pernikahan antara Zheng Shuang dan Zhang Heng yang akan dibuka pada 22 Maret 2021.

  • Bagikan