Zheng Shuang dan Zhang Heng Saling Tuduh Beri Ancaman di Persidangan

  • Bagikan

Overseasidol.com — Pada tanggal 6 April persidangan kasus hak asuh anak Zheng Shuang dengan Zhang Heng dibuka kembali di Denver, Amerika Serikat.

Persidangan ditampilkan dalam bentuk siaran web langsung. Zhang Heng menghadiri persidangan dan memberikan pernyatannya.

Selama persidangan, pengacara Zheng Shuang mengklaim bahwa Zhang Heng telah mengancam kliennya dan mengirim pesan yang berisi ancaman pembunuhan.

Zhang Heng berpendapat bahwa kalimat ‘membunuhmu’ dalam obrolan percakapan itu bukan maksud membunuh ataupun ancaman.

Sebaliknya, Zhang Heng mengatakan bahea keluarganya lah yang diancam oleh keluarga Zheng Shuang.

Pada saat yang sama, Zhang Heng juga menyebutkan bahwa Zheng Shuang pernah meminta Ma Tianyu untuk menambahkan akunnya  untuk membujuk setelah anak tersebut lahir.

Selama persidangan, Zheng Shuang mengungkapkan harapannya untuk membesarkan anak-anak bersama Zhang Heng, sementara mantannya itu berharap dapat membesarkan anak-anak sendirian.

Pada awal persidangan kedua, pengacara Zheng Shuang menekankan bahwa alasan mengapa artisnya tidak datang ke Amerika Serikat untuk menjemput anak pada tahun 2020 adalah karena dia takut pada Zhang Heng.

Pengacara Zheng Shuang bertanya kepada Zhang Heng selama persidangan: “Apakah Anda pernah mengancam Zheng Shuang dengan kekerasan pada tahun 2020?” Zhang Heng menjawab: “Tidak.”

Kemudian, pengacara Zheng Shuang bertanya lagi dan meminta Zhang Heng untuk membacakan obrolan antara dia dan Zheng Shuang Dalam catatan, ada kalimat di mana Zhang Heng berkata “bunuh kamu”. 

Kemudian Zhang Heng menjelaskan bahwa ada ratusan “membunuhmu” dalam rekaman obrolan antara dia dan Zheng Shuang, dan itu dikatakan oleh kedua belah pihak, yang merupakan lelucon antara teman biasa.

Zhang Heng juga mengatakan bahwa dia tidak mengancam Zheng Shuang, tetapi keluarganya diancam oleh keluarga Zheng Shuang.

Pengacara Zheng Shuang menyebutkan bahwa pada 5 Februari 2021, kliennya memberi Zhang Heng instruksi terperinci tentang cara membawa anak itu kembali ke Tiongkok.

Sebagai tanggapan, Zhang Heng menjawab: “Ya, ini adalah informasi yang diberikan Zheng Shuang kepada saya pada Agustus 2019.” Pengacara Zheng Shuang kemudian bertanya, “Agar adil, apakah dia mencoba bekerja sama dengan Anda?,”.

Zhang Heng menjawab, “Dia hanya mencoba melakukan hal-hal ini setelah skandal ini menjadi viral di China,”.

Pengacara Zheng Shuang bertanya, “Apakah skandal yang Anda sebutkan mengacu pada insiden yang mengungkapkan anak-anak Zheng Shuang pada 18 Januari 2021?,”.

Dia menjawab “Tidak, skandal yang dibicarakan adalah skandalnya diungkap oleh netizen terkait,”

Pengacara Zheng Shuang juga bertanya mengapa Zhang Heng tidak mencoba menghubungi kliennya melalui email atau telepon ketika kontak WeChat tidak berhasil setelah anak tersebut lahir.

Zhang Heng berkata bahwa Zheng Shuang, sebagai seorang ibu, secara aktif memahami informasi anak adalah tanggung jawab dan kewajiban yang paling dasar, bukan harus dihubungi terlebih dahulu.

Zhang Heng juga menekankan bahwa dia telah melakukan kontak dengan keluarga Zheng Shuang selama 2019, tetapi keluarga aktris cantik itu berusaha untuk meninggalkan anak tersebut.

Pengadilan mengatakan bahwa vonis memerlulan waktu 2 minggu untuk mendapat hasil akhir terbaik.

  • Bagikan