Pamit, Zheng Shuang Dilaporkan Pensiun Dari Dunia Hiburan

  • Whatsapp

Overseasidol.com — Pada 21 Januari, publik Tiongkok dihebohkan dengan sebuah video rekaman tentang keluarnya Zheng Shuang dari dunia hiburan.

Dalam rekaman tersebut, aktris cantik itu mengatakan bahwa dia seorang seniman biasa dan tidak memiliki kemampuan akting, hanya beruntung bisa dikenali oleh semua orang.

“Saya tidak tahu apakah panggung ini akan menjadi perpisahan saya kepada penonton. Itu membuat semua orang sangat malu. Saya tidak bermaksud … Terima kasih banyak teman film dan drama televisi yang telah bekerja dengan saya,” ungkalnya.

Bacaan Lainnya

Pada siang hari, video terkait terungkap, dan Zheng Shuang menangis tak terkendali dalam rekaman itu. Dalam video tersebut, ia mengenakan rok panjang tampak seperti biasa.

Ie mengatakan lagi, “Saya pikir saya benar-benar biasa. Beberapa karya film dan televisi yang sukses telah membuat saya dikenal oleh semua orang. Saya tahu staf di depan TV yang tidak dapat kalian lihat,”.

Sebelumnya Zheng Shuang terjerat skandal penelantaran anak dan ibu pengganti yang isa lakukan di Amerika Serikat bersama mantan pacarnya, Zhang Heng.

Ia dikecam oleh publik karena hendak mengaborsi darah dagingnya di ibu pengganti padahal telah berusia 7 bulan kandungan.

Pos terkait