Dilarang Muncul di TV, Zheng Shuang Diperkirakan Bakal Hadapi Tuntutan Produser Drama

  • Bagikan
zheng shuang
foto via Weibo.

Overseasidol.comPada tanggal 20 Januari, Administrasi Negara Radio dan Televisi China menerbitkan sebuah artikel di akun resmi terkait skandal Zheng Shuang.

Mereka mengatakan bahwa ibu pengganti bukan masalah pribadi, tidak sesuai dengan hukum, dan melanggar moral publik sosialis.

Kami tidak akan memberikan kesempatan untuk platform bagi para pelaku skandal untuk berbicara. Seperti biasa, dengan tegas kami hanya memberikan muka dan suara untuk penyiaran sehat kepada banyak orang.

Usai itu menyebar, rupanya Zheng Shuang memiliki banyak drama dan program yang belum ditayangkan hingga saat ini.

Saat ini, serial TV Zheng Shuang yang akan segera dirilis antara lain “Jade Lover”, “Dearlion”, dan “A Chinese Ghost Story”. Ketiganya terpaksa tidak dapat tayang kecuali mereka menghapus adegan Zheng Shuang di dalamnya.

Beberapa produser mengatakan kepada Red Star News bahwa Zheng Shuang telah menjadi “artis yang buruk”. Jika acara TV dan variety show ini akan disiarkan, mereka hanya dapat menghapus semua rekaman Zheng Shuang.

Selain itu, Zheng Shuang juga mungkin menghadapi tuntutan dari produser film dan drama televisi serta produser variety show.

  • Bagikan