Zheng Shuang Gagal Promosikan Produk Endors dengan Baik, Begini Komentar Netizen!

  • Whatsapp
Zheng Shuang
Zheng Shuang dalam siaran langsung - foto (Weibo).

Overseasidol.com — Baru-baru ini Zheng Shuang menghadapi reaksi keras dari para netizen karena telah gagal mempromosikan produk endorsment dengan baik.

Aktri cantik itu tengah melakukan siaran langsung sebuah produk kecantikan tapi susana malah menjadi agak kacau karena tingkahnya.

Ia bahkan mengatakan bahwa dia bukan hanya figur publik, tetapi juga konsumen biasa. Dirinya juga tidak dapat menerima perilaku menjual seperti itu (yang diperintahkan) kepada konsumen.

Bacaan Lainnya

Bahkan keberaniannya dalam siaran langsung menjadi semakin bertambah. Zheng mengatakan bahwa ia berharap tidak ada orang lain yang memasuki ruang siaran langsungnya.

Dia juga mengatakan tidak ingin melakukan siaran lagi di masa depan. Lalu pembawa acara siaran langsung produk itu akhirnya pergi.

Netizen pun memberikan reaksi atas siaran langsung Zheng Shuang usai diunggah oleh media. Berikut beberapa komentar populer netizen di media sosial Weibo.

“Dia tidak aneh, dia sakit, dia harus minum obat”, ungkap cemas seorang netizen.

“Apakah seseorang memaksanya untuk menyiarkan dan mempromosikan barang? Karena dia telah mencapai titik hubungan kerja sama dengan penjual, bukankah seharusnya dia memenuhi kewajibannya?”, tanya keprofesionalisme netizen.

“Dia mungkin benar-benar sakit jiwa. Jangan mengasosiasikan diri Anda dengannya”, sahut netter lain.

“Serius, tinggalkan industri ini dan beristirahatlah. Keadaan mentalmu tidak terlalu stabil, kamu sudah seperti ini berkali-kali”, tulis kekhawatiran seorang netizen.

Fans Zeng Shuang mengklaim bahwa siaran langsung ini hanya untuk ulang tahun bukan untuk urusan komersial.

Namun, netizen mengklaim ada beberapa set lipstik sejak awal sehingga ini siaran memang untuk menjual produk.

Pos terkait