Zheng Shuang Mundur dari Program Ini Usai Bergosip Tentang Deng Lun dan Jin Chen

  • Bagikan
zheng shuang

Overseasidol.com — Zheng Shuang memutuskan untuk mengundurkan diri dari bintang tamu program survival “Shine! Super Brothers” yang tengah ngehits.

Pada tanggal 27 Desember, pemain serial populer ‘Love O2O’ itu mengirim pesan untuk mengucapkan selamat tinggal kepada para artis yang berpartisipasi.

“Saya bukan pengamat yang berkualitas, dan saya menyesal tidak dapat menemani saudara-saudara saya sampai akhir,” ucapnya di Weibo.

Dirinya juga berjanji akan duduk di dekat TV dan menonton para gege yang kocak. Ia juga mengutarakan harapannya untuk para ‘gege’ untuk mewujudkan impian mereka di atas panggung.

“Kalian akan tahu bahwa saya tidak begitu bergosip dan tidak begitu penasaran,”  pungkasnya menjawab hal kontroversialnya di acara tersebut kemarin.

Pada 26 Desember, saat episode baru tayang, Zheng Shuang mengobrol dengan Yang Mi tentang sosok ideal dari Gina Jin atau Jin Chen.

Ia malah menjawab pertanyaannya sendiri tentang hal itu dan menyeret nama Deng Lun. Hal itu menimbulkan kontroversi di kalangan netizen karena bergosip di depan publik.

  • Bagikan