Zheng Shuang Tanggapi Lagi Skandalnya, Ngaku Diperas dan Diselingkuhi Oleh Zhang Heng

  • Bagikan
zheng shuang

Overseasidol.com — Pada tanggal 19 September, Zheng Shuang kembali memberikan jawaban atas skandalnya tentang surogasi dan penelantaran anak.

Melalui akun Weibonya, ia menjelaskan apa yang terjadi dari sudut pandangnya atas keputusannya pulang ke China akibat diperlakukan buruk oleh mantan pacarnya tersebut.

Berikut tanggapan Zheng Shuang atas kasus ini dan untuk kedua kalinya ia memberikan jawaban!

Pertama-tama, masih sangat rendah tanpa tim, Zheng Shuang. Saya tidak menghindari apa yang saya katakan. Saya menyangkal segalanya untuk pertama kalinya dan berusaha semaksimal mungkin untuk mengakhiri semuanya.

Saya tidak pernah berpikir tentang apa yang harus saya lakukan jika dia selingkuh. Waktu itu 27 September 2019 di pesawat, saya turun dari pesawat dan menyelesaikan pekerjaan satu demi satu.

Air mata dan pengakuan di malam harinya, aku tidak mengatakan apa-apa. Keesokan harinya, dia bahkan bertanya kepada tim saya apakah saya sudah menyiapkan pakaian untuknya untuk aktivitas saya.

Tim juga terkejut, saya tidak ingin memfermentasi hal-hal yang tidak menyenangkan, cukup selesaikan saja termasuk kedepannya dan pinjaman diantara kita.

Tetapi saya semakin tidak dapat mengontrol perkembangan hal-hal ketika saya di luar negeri sendirian, saya berani pulang dengan cepat dan berurusan dengan perusahaan dan masalah lainnya.

Kemudian, orang tua Zhang Heng mendatangi orang tua saya untuk meminta maaf. Seharusnya dari malam hingga dini hari saya hanya menangis dan mengeluh rekaman yang kalian dengar muncul.

Jika versi lengkap, rekaman itu harus dalam 6 jam, orang tua saya yang melihat putrinya tertekan hanya berharap saya bisa berhenti menangis dan berani tidur cepat. Orang tuaku bersamaku malam itu dan ayah pun bilang tidak apa-apa.

Dia akan memberinya uang jika dia menginginkannya, itu bukanlah hal penting. Jika kamu ingin membukanya, jangan mendapatkannya.

Aku hanya akan lebih menyalahkan diriku sendiri di hatiku. Aku benar-benar tipe gadis bodoh dalam pengetahuan orang, tapi keluargaku akan menanggung segalanya atas kesalahanku.

Ayah dan Ibu minta maaf karena tidak mengizinkanmu berbicara sampai sekarang, karena setiap kali kita berbicara mungkin menjadi bahan yang memuaskan.

Paspor Zhang Heng secara khusus diserahkan malam itu tetapi ahli keuangan perusahaan tidak hadir pada hari berikutnya karena berbagai alasan.

Empat juta dalam buku itu secara bertahap dihabiskan, tetapi saya dapat membayar sewa dengan cepat, tetapi saya tidak dapat mendapatkannya kembali. Awalnya saya merasa bahwa segala sesuatunya tidak sederhana dan membutuhkan bantuan .

Pada tanggal 19 malam, ayah Zheng Shuang mengirim postingan panjang sebagai tanggapan atas kabar ini.

Ia mengatakan bahwa keluarga Zhang Heng menggunakan segala cara untuk mendapatkan uang dan terus mengancam keluarga Zheng Shuang.

Dia juga mengklaim bahwa Zhang Heng telah selingkuh dan ada video tidak senonoh dari gadis-gadis lain ada di ponselnya, ibu Zhang Heng tidak mempedulikannya.

 

  • Bagikan