Zheng Shuang Tuntut Netizen Penyebar Rumor Jahat Tentang Dirinya

  • Whatsapp

Overseasidol.com — Zheng Shuang diam-diam menghanyutkan, tanpa bosa-basi, ia melaporkan netizen yang membuat rumor palsu dan jahat terhadap dirinya.

Hal ini diketahui usai salah satu firma hukum yang dipercaya olehnya mengeluarkan pernyataan mengenai pelaporan jalur hukum.

Bacaan Lainnya

Pada tanggal 28 Desember, Firma Hukum Xingquan Beijing mengeluarkan pengarahan tentang kasus tersebut.

Ia menyatakan bahwa beberapa pengguna internet terus menyebarkan penghinaan dan komentar fitnah terhadap Zheng Shuang di media sosial.

Bahkan menurutnya sang pelanggar yang jahat itu mengambil foto Zheng Shuang lalu dieditnya dan secara serius melanggar hak reputasi snag aktris.

Saat ini, pengguna internet yang ditarget telah dituntut ke pengadilan. Pengadilan akan diminta untuk memerintahkan terdakwa untuk meminta maaf kepada sang aktris.

Pemeran Love O2O itu juga menunutut kompensasi kerusakan mental dan kerugian ekonomi terkait dampak yangbditimbulkan atas rumor tersebut.

Saat ini, kasus-kasus tersebut di atas sedang dalam proses peninjauan kembali oleh pengadilan.

Firma hukum juga mengingatkan semua orang bahwa dunia maya bukanlah ruang luar yang ilegal, dan kalian tidak boleh membuat komentar apa pun yang melanggar reputasi orang lain.

Pos terkait